Eka Widyani Latief Kawal Proses Penyemprotan Disinfektan di Rawalumbu

BEKASI.PKS.ID – Rawalumbu, 4 April 2020, pukul 10.00 WIB, mobil pemadam kebakaran masuk ke jalan-jalan dan gang di wilayah Pengasinan, Rawalumbu. Aksi Damkar ini bukan hendak memadamkan api melainkan menyemprotkan disinfeksitan ke wilayah yang banyak terdata PDP Covid-19.

Anggota DPRD kota Bekasi Fraksi PKS, Eka Widyani Latief mengawal langsung proses penyemprotan disinfektan di daerah pilihan (dapil)-nya. Eka menuturkan semakin meluasnya wabah virus corona di wilayah kelurahan Pengasinan, Rawalumbu maka sangat diperlukan usaha dan kesadaran seluruh elemen masyarakat untuk melawan virus ini.

“Mulai dari mendisiplinkan diri dengan melaksanakan physical distancing (jaga jarak) dan pola hidup bersih serta sehat (mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, mengkonsumsi makanan sehat penuh gizi, cukup vitamin mineral dan tinggi protein, mengelola stres, istirahat yang cukup, berolah raga dan berjemur di pagi hari,” jelasnya.

Eka melanjutkan, sehubungan dengan adanya warga berstatus PDP maka diperlukan kegiatan penyemprotan desinfektan di lingkungan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Semoga tidak ada lagi warga yang sakit karena virus ini,” tukasnya. (hm)

Be the first to comment on "Eka Widyani Latief Kawal Proses Penyemprotan Disinfektan di Rawalumbu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*