PKS Mustikajaya Sediakan Tempat Cuci Tangan Portabel

BEKASI.PKS.ID- Wabah virus Covis 19 ini belum bisa dipastikan kapan berakhir. Data nasional menunjukan korban meninggal akibat virus corona terus bertambah. Penderita terdata semakin hari semakin dekat dengan wilayah tinggal kita.

Kondisi ini tidak menghalangi optimisme dan komitmen PKS untuk terus berkhidmat di tengah masyarakat. Salah satunya di DPC PKS Mustika Jaya yang melakukan berbagai aktivitas sebagai wujud khidmat kepada masyarakat.

Agenda yang sudah dan terus dilaksanakanan antara lain; penyemprotan desinfektan di beberapa masjid di wilayah Mustika Jaya Bantuan pemyedian hand sanitizer dan masker untuk masyarakat dan instansi kesehatan serta bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak dalam bentuk bantuan bahan pangan.

Yang terbaru, adalah penyediaan tempat cici tangan + sanitizer portabel yang dilengkapi informasi seputar pencegahan virus. Sementara ini diempatkan di pintu masuk perumahan dekat lokasi kantor DPC PKS Mustika Jaya. Semoga bisa berlanjut ke beberpa perumahan atau instansi /kantor layanan publik.

Dalam kesemaptan terpisah Ketua DPC Mustika Jaya, Suripto mengatakan bahwa penyediaan tempat cuci+sanitizer ini
Untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penularan virus Covid 19. “Ini sebagai salah satu wujud kepedulian PKS dalam mencegah menyebarnya virus Corona dan kami akan terus berkomitmen membantu masyarakat semampu yang bisa kami lakukan,” ujarnya, Jumat (16/4/2020).

“Mohon doa dan dukungannya, agar kami bisa terus berkhidmat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Humas DPC PKS Mustika Jaya

Be the first to comment on "PKS Mustikajaya Sediakan Tempat Cuci Tangan Portabel"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*