DPRa PKS Mustika Jaya Bagi-bagi Beras Gratis dan Jual Telur Harga Murah

BEKASI.PKS.ID – Selasa 21 April 2020 DPRa PKS Mustika Jaya mengadakan bakti sosial di Perumahan Mutiara Gading Timur berupa pembagian beras gratis dan penjualan telur murah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah corona.

“Terima kasih, saya bersyukur ada bantuan seperti ini. Karena suami saya sedang dirumahkan dan tidak tahu kapan dapat pekerjaan lagi,” dengan mata berkaca-kaca Yuni (28th) mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia merasa berat harus menanggung beban hidup 3 orang anak dan seorang adik beserta seorang ibu yang ikut bersamanya.

Inilah fenomena masyarakat saat ini akibat situasi PSBB yang diterapkan pemerintah.

“Makanya kami tetap bergerak walau lockdown seperti ini, agar masyarakat terbantu dengan sedikit bantuan yang bisa kami berikan,” demikian yang disampaikan Halwani selaku ketua Dpra PKS Mustika Jaya.

Halwani berharap ratusan kilo telur yang dijual dengan harga 20 ribu perkilo juga bisa membuat para ibu rumah tangga terbantu di saat -saat sulit seperti ini.

Karena telur dijual dengan harga di bawah harga pasar dan diantar dari rumah ke rumah, sehingga para ibu tidak perlu berkerumun untuk mendapatkan telur murah. (*)

Be the first to comment on "DPRa PKS Mustika Jaya Bagi-bagi Beras Gratis dan Jual Telur Harga Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*