DPRa PKS Padurenan Gelar Baksos Sembako Murah

BEKASI.PKS.ID – DPRa PKS Padurenan menyelenggrakan bakti sosial menjual Paket Sembako murah untuk 100 warga terdampak Covid19. Ketua DPRa Padurenan, Kamaludin membuka acara Baksos sembako DPRa Padurenan pada Ahad, 26 April 2020 yang bertempat di salah satu rumah warga, di RT 04 RW 09.

“Acara ini murni bentuk kepedulian kita dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1441 H ini. Kita menyadari kondisi kita saat ini sedang menghadapi wabah besar yaitu virus covid 19 yang sangat berdampak bagi ekonomi kita semua, maka kami hadir untuk berbagi dengan warga,” Kata Kamal.

Adapun paket sembako murah yang dijual adalah telur 1 kg dan gula 1 kg sebanyak 100 paket.

Acara yang diselenggarakan oleh pengurus Ranting PKS Padurenan serta dikelola oleh BPKM DPRA Padurenan disambut dengan baik oleh warga sekitar.

“Tentu saja kami sangat terbantu dengan adanya acara ini,” Kata Nomir yang ikut membeli paket murah ini.

Karena adanya imbauan pemerintah terkait pelaksanaan PSBB di kota Bekasi, maka acara ini pun menerapkan aturan yang diminta oleh pemerintah yaitu dengan tetap menjaga jarak minimal 1 meter dan wajib mencuci tangan sebelum mengambil paket Sembako.

Erwan selaku tuan rumah acara ini sangat senang. Ia mengungkapkan kondisi warga sekitar yang banyak terdampak wabah ini, dan berharap acara ini terus berkelanjutan. Ia mendoakan semoga kedepan PKS tetap konsisten membela kepentingan rakyat. *)

Be the first to comment on "DPRa PKS Padurenan Gelar Baksos Sembako Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*