Nur Azizah Tamhid Berikan Bantuan Sembako di Beberapa Kecamatan Kota Bekasi

BEKASI.PKS.ID – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kota Bekasi-Kota Depok, Nur Azizah Tamhid, memberikan bantuan sembako untuk warga di beberapa kecamatan di Kota Bekasi yakni di Medansatria, Jatisampurna dan Rawalumbu, Ahad (26/4/2020).

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Rumah Aspirasi NAT, Jatibening Baru, Pondok Gede serta Yayasan Az-Zahra Al Baiti Jl. Kobak RT 06/02, Bojong Menteng, Rawa Lumbu.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS Sardi Efendi, Daradjat Kardono dan Eka Widyani Latief. Selain itu hadir pula Ketua DPRa PKS Bojong Menteng, Syukron Hidayat.

Nur Azizah Tamhid mengatakan kegiatan ini merupakan wujud keprihatinan dan kepeduliannya sebagai wakil rakyat terhadap kondisi masyarakat saat ini yang beban hidupnya semakin berat.

“Kegiatan bantuan sembako selain menjadi panggilan hati pada kepedulian pada sesama, sesuai arahan Presiden PKS dan Ketua Fraksi PKS agar semua wakil rakyat Anggota DPR hingga DPRD II berperan serta terlibat aktif dalam menangani Wabah Covid-19 ini,” kata Nur Azizah Tamhid, Ahad (26/4/2020).

Ia mengimbau agar semua pihak saling membantu dan berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan Wabah Virus Corona ini. Sebagaimana diketahui beberapa wilayah Jabar termasuk Kota Bekasi dan Depok menjadi zona merah kasus Covid-19. (*)

Be the first to comment on "Nur Azizah Tamhid Berikan Bantuan Sembako di Beberapa Kecamatan Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*