Heri Koswara serahkan bantuan APD untuk salah satu Klinik di Jatiasih Kota Bekasi

BEKASI.PKS.ID – Di tengah merebaknya wabah Covid19, Heri Koswara, anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Jawa Barat menyerahkan bantuan APD untuk salah satu klinik di Jati Asih, Kota Bekasi. Penyerahan APD berupa Hazmat, sarung tangan dan masker medis serta cairan disinfektan ini diserahkan Rabu (29/04).

Menurut pria yang akrab disapa Bang Herkos ini, penyerahan APD adalah bentuk komitmen anak bangsa untuk saling bahu membahu dalam menangani percepatan virus covid19, “Sebagai bentuk kepedulian anak bangsa untuk saling bahu membahu dalam percepatan penanganan penyebaran virus covid19 ini kami serahkan bantuan untuk tim medis dalam menjalankan tugasnya, semoga bisa bermanfaat,” ungkap Bang Herkos yang juga merupakan Ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Selanjutnya Bang HerKos menambahkan bahwa bantuan yang diserahkan kali ini merupakan kerjasama dengan BUMN dan aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi PKS, Mahfudz Abdurrahamn, ”Alhamdulillah kegiatan penyerahan bantuan APD untuk tenaga medis ini didukung oleh BUMN dan aspirasi Ustadz Mahfudz Abdurrahman anggota DPR RI FPKS,” pungkas Heri Koswara. Nampak hadir menemani dalam penyerahan bantuan APD Anggota DPRD Kota Bekasi, Latu Har Hary. (*)

Be the first to comment on "Heri Koswara serahkan bantuan APD untuk salah satu Klinik di Jatiasih Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*