Fendaby Surya, Antara Mount Everest dan Bekasi Barat

BEKASI.PKS.ID – “The Law of Mount Everest” kalimat ini menjadi salah satu yang dibicarakan Fendaby Surya dalam sambutannya di Halal Bihalal PKS Bekasi Barat, Sabtu (13/6/2020) sore melalui aplikasi YouTube.

The Law of Mount Everest,” kata Fendaby, didapatkannya dari salah satu buku karya Jhon Maxwell.

Dalam buku tersebut, Jhon Maxwell berbicara tentang kerjasama tim. Bagi seorang pendaki, dapat menjejakkan kaki di puncak tertinggi di dunia Mount Everest adalah target tertinggi. Namun untuk mencapai target tersebut tidak bisa sendirian, butuh latihan luar biasa, mencoba naik ke bukit-bukit kecil dan uluran tangan orang lain.

“Alhamdulillah kita terus bekerja, terus melakukan banyak hal bersama-sama,” sambungnya.

Kemudian, Fendaby Surya menyampaikan tiga hal besar kepengurusannya.

Pertama, lebih solid secara internal. “Alhamdulillah meski diterpa Pandemi Covid-19, tetapi bisa disiasati dengan online. Kajian keislaman jalan terus via online. Program-program jaringan ekonomi juga jalan. Insya Allah kita solid dan saling menjaga kondisi kesejahteraan ekonomi, komunikasi dan tarbawi atau pendidikan.”

Kedua, khidmat melayani masyarakat jalan terus. Untuk hal ini Fendaby Surya mengapresiasi jajaran pengurus PKS Bekasi Barat di tingkat ranting atau kelurahan. “Apresiasi setinggi-tingginya untuk pengurus ranting yang terus bergerak, mensiasati Pandemi Covid-19 dan tetap bisa melayani masyarakat. Luar biasa! Ada bagi-bagi takjil dan ATM sembako.”

Ketiga, Fendaby Surya kembali mengingatkan bahwa tujuan terbesar adalah meraih kemenangan hakiki.

Yang dimaksud kemenangan hakiki tentu saja masuk ke Surga Nya Allah kelak di akhirat, tetapi sebelum itu, ada kemenangan-kemenangan kecil yang harus diraih agar membuka jalan untuk melakukan kebaikan lebih banyak lagi.

“2024 Insya Allah kita akan bekerja untuk itu. 2024 Insya Allah kita akan lipat gandakan kemenangan di 2019. Allahu Akbar!” pungkasnya.

Be the first to comment on "Fendaby Surya, Antara Mount Everest dan Bekasi Barat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*