Halal Bihalal Online PKS Bekasi Barat, Heri Koswara Sampaikan 3 Pesan Penting

BEKASI.PKS.ID – DPC PKS Kecamatan Bekasi Barat menggelar Halal Bihalal Online, Sabtu (13/6/2020) sore Pukul 15.30 sampai dengan 17.00 WIB.

Bergabung dalam kesempatan ini dari kediamannya masing-masing; Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Bendahara DPP PKS Mahfudz Abdurahman, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Daerah Pemilihan Bekasi Barat dan Medan Satria Lilis Nurlia serta Anggota Fraksi PKS DPR RI Mardani Ali Sera yang didaulat menjadi pembicara utama.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dalam sambutannya memberikan tiga catatan penting.

Pertama, mengapresiasi kader PKS Kecamatan Bekasi Barat karena telah optimal dalam kerja-kerja dakwah selama bulan Ramadhan. “Alhamdulillah apresiasi untuk kader PKS Bekasi Barat yang telah memberikan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan program-program kerja PKS Kota Bekasi selama bulan Ramadhan. Meski dalam situasi Pandemi Covid-19 tetapi tetap maksimal.”

Kedua, Heri Koswara memberikan pesan bahwa kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan harus berkesinambungan atau Istiqomah. Budaya saling terus mengingatkan dan saling nasihat menasihati harus terus berlanjut.

Ketiga, Heri Koswara menyampaikan pesan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman untuk seluruh kader,

“Seperti sudah disampaikan Presiden PKS Ustadz Sohibul Iman dalam halal bihalal DPP, bahwa kita harus tetap menyiapkan kemenangan-kemenangan berikutnya!”

Desember nanti, jelas Heri Koswara, ada delapan Pilkada kabupaten/kota di Jawa Barat. Untuk Kota Bekasi tidak ada agenda ini, tetapi sangat diharapkan untuk membantu pemenangan pilkada di daerah lain.

“Yang terdekat adalah Kota Depok. Saya sendiri untuk reses (Anggota DPRD Jawa Barat-red) banyak digelar disana!”

Terakhir, sejalan dengan yang diharapkan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Heri Koswara berpesan agar seluruh kader PKS di Bekasi Barat terus membersamai rakyat dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Mari terus bersama rakyat. Mari terus lebih banyak agenda meringankan beban masyarakat menghadapi Pandemi Covid-19,” pungkasnya.***

Be the first to comment on "Halal Bihalal Online PKS Bekasi Barat, Heri Koswara Sampaikan 3 Pesan Penting"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*