Mahfudz Abdurahman: Covid-19 Menguji Rasa Kemanusiaan dan Jiwa Berbagi

BEKASI.PKS.ID – Pandemi Covid-19 berdampak besar pada kesehatan, namun selain itu dampaknya besar juga terhadap sosial ekonomi masyarakat. Buruh ada yang terkena PHK, pengusaha juga terkena dampaknya. Maka dari itu, rasa kemanusiaan dan jiwa berbagi antar sesama diuji.

Hal ini disampaikan Bendahara Umum DPP Partai Keadilan Sejahtera Mahfudz Abdurahman saat mengikuti Halal Bihalal Online DPC PKS Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (13/6/2020) sore.

Mahfudz Abdurahman yang juga Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok ini menambahkan, kondisi seperti ini menempa kader PKS untuk terus berkhidmat.

“Ramadhan kemarin suasana dan situasinya berbeda. Mungkin ini baru kita alami seumur hidup kita. Diuji juga jiwa berbagi kita. Syawal ini saya berharap kita semua punya energi baru dan terbarukan untuk terus berkhidmat,” katanya.

Selanjutnya, Mahfudz Abdurahman mengapresiasi seluruh pengurus dan kader PKS Bekasi Barat yang terus berjuang kapanpun, dimanapun dan saat apapun.

“Teruslah berbuat kebaikan membersamai masyarakat saat Covid-19. Membantu saat dibutuhkan dengan amal salih dan hal-hal positif untuk bangsa. Ingatlah terus pegangan kita bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Mahfudz Abdurahman: Covid-19 Menguji Rasa Kemanusiaan dan Jiwa Berbagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*