PKS Mustikajaya Salurkan Bantuan APD untuk Nakes di Puskesmas

BEKASI.PKS.ID – Rabu (10/6/2020), Kader PKS Mustikajaya menyalurkan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Mustikajaya. Penyaluran bantuan dipimpin oleh ketua DPRa PKS Mustikajaya, Saefuddin Halwani dan diserahkan kepada kepala Puskesmas Mustikajaya, dokter Nurdin.

Ketua DPRa didampingi Sekretaris Abdul Wahid dan Bendahara Kamarullah Rusli.

“Semoga bermanfaat dan menjadi kontribusi dalam mengurangi dampak pandemi covid-19 di wilayah kelurahan Mustikajaya,” ujar ketua DPRa PKS Mustikajaya, Saefuddin.

Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan PKS Mustikajaya sebanyak 7 juta diberikan dalam bentuk APD dan diterima langsung oleh kepala Puskesmas, Dokter Nurdin.
Saefuddin menyatakan rasa terima kasih untuk para kader DPRA PKS Mustika Jaya yang senantiasa mementingkan kepentingan orang banyak dan selalu memberikan bantuan antar sesama.

“Semoga berkah buat semua,” katanya.

“Untuk para dokter di mana saja berada, tetap semangat karena jerih payah Anda dan pengorbanan Anda adalah bukti bakti Anda memiliki jiwa pengabdian terhadap negeri ini, semoga Allah SWT mengganti lelahnya dan surga nanti,” imbuhnya.

Dokter Nurdin selaku kepala Puskemas mengucapkan rasa terima kasih dan mengaku bantuan APD ini tepat guna. (mj)

Be the first to comment on "PKS Mustikajaya Salurkan Bantuan APD untuk Nakes di Puskesmas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*