BPKK PKS Medan Satria Memotivasi Kader Perempuan Agar Terus Menebar Kebaikan

BEKASI.PKS.ID – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Medan Satria Kota Bekasi mengadakan Halal Bihalal Online, Ahad (21/6/2020) kemarin.

Ketua BPKK DPC PKS Medan Satria, Sully Anjar Retnawaty mengatakan halal bihalal ini dilaksanakan sebagai media silaturahmi. Dilakukan online karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Ini sebagai support untuk para kader perempuan di Medan Satria agar terus aktif berdakwah dan bergerak walau masa Pandemi Covid-19. Tentunya dengan tetap mengikuti protokol yang ada,” ujar Sully.

Halal bihalal online ini juga diikuti oleh Anggota DPRD Kota Bekasi asal Medan Satria Lilis Nurlia.

Aleg peraih suara terbanyak se Indonesia di jenjang DPRD kabupaten/kota ini juga turut menyemangati agar kader perempuan Medan Satria terus melakukan kebaikan dan membantu masyarakat sekitar rumahnya masing-masing.

Halal Bihalal ini juga diisi dengan ceramah online oleh Ustadz Ahmad Baidhowi dari Bekasi Barat.

Dalam ceramahnya, Ustad Baidhowi memotivasi para kader perempuan PKS Medan Satria agar makin bersegera memenuhi panggilan dakwah. Berkontribusi melalui ide, waktu, tenaga, harta dan yang lainnya.

Ustad Baidhowi juga menceritakan kisah-kisah generasi terbaik dari berbagai zaman yang pernah menghiasi peradaban manusia di muka bumi.

Be the first to comment on "BPKK PKS Medan Satria Memotivasi Kader Perempuan Agar Terus Menebar Kebaikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*