Henry S. Hamzah : Markas Baru, Semangat Baru Melayani Masyarakat

BEKASI.PKS.ID – Ahad (5/7) adalah hari yang ditunggu – tunggu kader dan simpatisan PKS Bekasi Selatan. Pasalnya hari itu adalah peresmian Markas Dakwah atau Kantor DPC PKS Bekasi Selatan. Kantor yang diharapkan bisa menjadi tempat untuk melayani masyarakat dan pusat aktivitas untuk berkontribusi melakukan kebaikan. “Alhamdulillah keberadaan markas dakwah Bekasi Selatan sudah terwujud setelah sekian lama diharapakan keberadaannya, semoga makin banyak memberikan manfaat untuk berkhidmat kepada masyarakat,” ungkap Fadhillah salah seorang kader yang hadir saat peresmian Kantor DPC PKS Bekasi Selatan.

Sementara itu Henry S. Hamzah, Ketua DPC Bekasi Selatan mengungkapkan bahwa ke depan Kantor atau Markas Dakwah ini akan menjadi pusat kegiatan kader dan simpatisan PKS Bekasi Selatan melakukan aktivitas, “Dengan peresmian Kantor atau Markas Dakwah PKS Bekasi Selatan ini bisa menjadi pusat kegiatan dan aktivitas Kader dan simpatisan untuk beraktivitas melayani dan berkhidmat untuk masyarakat, markas baru semangat baru melayani masyarakat,” ungkap Hamzah penuh semangat.

Hadir dalam peresmian Kantor DPC PKS Bekasi Selatan tersebut sekaligus meresmikan Heri Koswara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, dalam sambutannya Herkos sapaan Heri Koswara menyampaikan tentang keberaadaan Kantor atau Markas Dakwah,”Adanya Kantor DPC atau markas dakwah harus menjadikan energi tambahan semangat melayani masyarakat, ajak masyarakat di sekitar kantor khususnya untuk bersama mengabdi membangun negeri, melayani masyarakat dan tentunya semakin menambah semangat kader untuk berkontribusi dalam kebaikan, dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahim saya resmikan Kantor DPC PKS Bekasi Selatan,” ungkap Herkos dalam sambuatan peresmiannya. Hadir menemani Heri Koswara dan sekaligus memberikan taujih Andi Adriansah, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Bekasi. [.]

Be the first to comment on "Henry S. Hamzah : Markas Baru, Semangat Baru Melayani Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*