BPKK DPC Mustikajaya Gelar Giat Jumat Berkah Berbagi

BEKASI.PKS.ID – Mustika Jaya – DPC PKS Mustika Jaya bekerjasama dengan BPKK DPRa Mustika Jaya, menggelar giat Jum’at berkah berbagi kasih kepada pengguna jalan yang melintasi kantor DPC PKS Mustika Jaya. (Jum’at 10/7/2020) pagi hari tadi.

ketua BPKK DPRa Mustika Jaya, Siti Khotimah menyatakan giat yang dilangsungkan merupakan inisiatif dari para kader untuk terus berbagi walaupun bukan musim pemilu.

“Giat Jum’at berkah yang dilangsungkan, sebagi langkah untuk membantu antar sesama masyarakat,” ujar salah satu anggota BPKK DPRa Mustika Jaya.

Jika dinilai dengan angka, terang Suripto sebagai ketua DPC Mustika Jaya bantuan yang diberikan berupa sedikit bahan pokok kepada pengguna jalan yang lewat memang tak seberapa nilainya. Hanya apa yang telah dilakukan, sebagai wujud kepedulian kader-kader PKS Mustika Jaya kepada sesama warga yang membutuhkan.

“Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat membantu warga sekitar yang membutuhkan. Harapannya PKS akan terus berkhidmat kepada masyarakat,” ucap salah satu warga yang menerima bantuan sembako.

Suwarti (53 tahun) salah seorang pengguna jalan yang melintasi kantor DPC menyampaikan sangat senang sekali menerima bantuan sembako dari kader PKS dan mendo’akan PKS selalu diberikan rezeki yang lapang dan selalu memberi keberkahan buat banyak orang.

“Tentunya apa yang dilakukan oleh kader-kader PKS ini akan diikuti oleh kader-kader lainnya. Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap hari Jum’at. Kami do’akan semoga PKS selalu dalam keadaan sehat dan dapat terus berkhidmat untuk rakyat,” sambung seorang driver ojek online lainnya, Ahmadi.

(Maymunah: Sekertaris BPKK DPRa Mustika Jaya)

Be the first to comment on "BPKK DPC Mustikajaya Gelar Giat Jumat Berkah Berbagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*