BPKK PKS Medan Satria Imbau Kader Perempuan Tetap Produktif Meski Banyak di Rumah Selama Pandemi

BEKASI.PKS.ID –Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Medan Satria Kota Bekasi mengimbau para kader dan simpatisan perempuan untuk tetap berada di rumah selama pandemi. Himbauan untuk tetap di rumah selama pandemi ini, menjadi materi pertemuan online tersendiri yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Baidhowi pada hari Ahad, (12/7/2020).

Imbauan melalui kegiatan online ini dilakukan mengingat masih banyaknya angka Covid-19 di Kota Bekasi. Maka dari itu seluruh kader dan simpatisan diminta untuk tetap waspada, melakukan tindakan preventif, dan menjalankan protokol kesehatan yang sudah ada.

Agar tidak jenuh untuk tetap berada di rumah, Ustad Baidhowi mengimbau kader dan simpatisan untuk produktif mengoptimalkan potensi yang dimiliki selama di rumah.

Seluruh kader dan simpatisan juga diingatkan untuk berhati-hati dengan banyaknya waktu luang yang ada selama di rumah saja. “Jangan sampai kita menjadi terlena dan menjadi manusia merugi karena menyia-nyiakan waktu luang yang tersedia dengan hal-hal yang tidak bermanfaa,” katanya.

Ustad Baidhowi mengimbau seluruh kader dan simpatisan perempuan untuk memetakan potensi diri agar bisa beramal secara optimal dan memiliki amalan unggulan layaknya 3 sahabat Rasul, yakni Abu Bakar Assidiq, Zaid bin Tsabit, dan Khalid bin Walid.

Be the first to comment on "BPKK PKS Medan Satria Imbau Kader Perempuan Tetap Produktif Meski Banyak di Rumah Selama Pandemi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*