PKS Bekasi Selatan Sebar 26 Ekor Sapi dan 13 Ekor Kambing di Masa Pandemi

BEKASI.PKS.ID – Jumat (31/7), PKS Bekasi Selatan melaksanakan pemotongan hewan kurban serentak di seluruh DPRa wilayah Bekasi Selatan.

Menurut Ketua DPC Bekasi Selatan, Henry S. Hamzah tahun ini hewan kurban yang dipotong sejumlah 26 ekor sapi dan 13 ekor kambing tersebar di seluruh DPRa, “Alhamdulillah tahun ini kita bisa berbagi hewan kurban sejumlah 26 sapi dan 13 kambing, 2 di antaranya adalah sapi jenis Limausin sisanya jenis sapi Bali yang serentak pemotongannya di kelima DPRa yang ada masing masing adalah DPRa Kayuringinjaya, Margajaya,Pekayonjaya, Jakamulya dan Jakasetia,” ungkap Hamzah.

Di tengah suasana pandemi ini, pihaknya memohon maaf jika tidak banyak masyarakat yang diajak terlibat langsung baik dalam pemotongan dan pencacahan, “Hal ini kami lakukan semata untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan dari Pemerintah agar tetap menjaga jarak,” ungkapnya.

Kendati demikian, untuk pendistribusian daging kurban kepada masyarakat dilakukan oleh para kader di seluruh Kelurahan dengan mengantar langsung ke rumah-rumah untuk menghindari kerumunan.

Dari pantauan di lapangan hampir semua DPRa sudah menyelesaikan baik pemotongan hingga pencacahan hewan kurban selepas Jumat. (*)

Be the first to comment on "PKS Bekasi Selatan Sebar 26 Ekor Sapi dan 13 Ekor Kambing di Masa Pandemi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*