Upacara HUT RI Terbatas DPD PKS Kota Bekasi Diikuti Belasan Ribu Warganet

BEKASI.PKS.ID – DPD PKS Kota Bekasi menggelar upacara peringatan HUT ke75 RI secara sederhana di samping kantor DPD, Jl KH Noer Ali Selatan, Senin (17/8/2020).

Mengikuti standard protokol Pandemi Covid-19, upacara hanya diikuti belasan anggota tim kepanduan. Sedangkan ribuan kader PKS Kota Bekasi mengikuti upacara melalui jalur daring.

“Upacara ini disiarkan langsung melalui akun Fanspage Facebook DPD PKS Kota Bekasi,” ungkap ketua bidang humas DPD PKS Kota Bekasi Asari Kosrie.

Bertindak selaku inspektur upacara, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Bekasi Prof. DR Andi Adriansyah, M.Eng.

Diwawancara pasca upacara, Andi Adriansyah menuturkan arti peringatan kemerdekaan Republik Indonesia bagi PKS.
“Kemerdekaan bagi PKS adalah sebuah peluang untuk mengalirkan energi kita memberikan sumbangsih setinggi-tingginya buat masyarakat, buat anak bangsa, buat kemajuan negeri tercinta ini,” ungkapnya di Gedung DPD PKS Kota Bekasi, Senin (17/8/2020).

Andi Adriansyah berharap, dengan terus dirawatnya semangat kemerdekaan maka tujuan luhur yang dicita-citakan pendiri bangsa dapat dicapai dalam tempo sesingkat mungkin.

“Secara umum PKS berharap pada 75 tahun kemerdekaan bangsa ini, sebagai sebuah entitas politik maka PKS bisa diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Diberikan kepemimpinan dan peran setinggi-tingginya sehingga negeri ini secara politik mengarah kepada hal-hal yang lebih baik. Sendi-sendi kehidupan bisa kita tingkatkan. Lalu tujuan-tujuan lain. Kemerdekaan, kecerdasan, kesehatan, Indeks pembangunan manusia bisa lebih baik pada masa yang akan datang,” jelasnya.

Terakhir, ia berharap para kader PKS terus memberikan sumbangsih, peran dan kontribusi sebanyak-banyaknya. “Kontribusi terus sebagai tabungan untuk akhirat kelak,” pungkasnya.

Dalam upacara bendera ini, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dan Sekretaris Umum Daradjat Kardono tidak hadir karena harus mengikuti upacara yang sama di tingkat DPW PKS Jawa Barat secara virtual.

Hingga Selasa (18/8/2020) siang, upacara yang disiarkan melalui kanal fanspage facebook DPD PKS Kota Bekasi ini telah ditonton kurang lebih lima belas ribu warganet. ***

Be the first to comment on "Upacara HUT RI Terbatas DPD PKS Kota Bekasi Diikuti Belasan Ribu Warganet"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*