Fendaby Surya: Selamat Datang di Keluarga Besar PKS

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPC PKS Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi Fendaby Surya Putra membuka Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera yang dilakukan secara daring (online), Ahad (30/8/2020) pagi.

Acara ini pada awalnya hanya dirancang untuk warga Bekasi Barat yang tertarik bergabung dengan PKS, namun ternyata banyak juga warga diluar Bekasi Barat yang tertarik ikut bergabung.

“Pesertanya ada dari Bandung, Purwakarta, bahkan luar Jawa,” ungkap Fendaby Surya saat membuka kegiatan.

Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang bersedia bergabung di Training Orientasi PKS Bekasi Barat ini diantaranya Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Ketua DPP PKS Banjabar (Banten, Jakarta dan Jawa Barat) Ahmad Syaikhu dan Ketua Relawan Amanah Bekasi Epen Supendi, serta motivator Budi Aji, Lc.

Kepada peserta yang bergabung via Zoom dan Youtube, Fendaby Surya mengucapkan selamat datang di keluarga besar PKS. “Mudah-mudahan mendapatkan manfaat dari acara ini. Selamat datang, selamat bergabung di keluarga besar PKS.”

Selanjutnya, Fendaby Surya menjelaskan bahwa training orientasi adalah salah satu pintu masuk ke rumah besar PKS.

“TOP ini pintu masuk untuk bergabung dengan PKS, mudah-mudahan setelah TOP, bisa mendapatkan KTA PKS dan mengikuti banyak sekali kegiatan PKS. Ini adalah langkah awal PKS. Semoga acara hari ini menjadi langkah awal buat kita mengenal PKS, mudah-mudahan interaksi kita lebih baik lagi.”

Tak lupa, Fendaby Surya juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh panitia yang telah membuat Training Orientasi PKS secara daring ini terlaksana.

Teknis kegiatan ini cukup unik. Pembawa acara dan Ketua DPC di Kantor PKS Bekasi Barat, tokoh masing-masing kelurahan berkumpul di beberapa titik diantaranya di RM Mbah Beres Jakasampurna, Trimedika Bintara dan rumah tokoh PKS Bekasi Barat, Kadarusman Somad di Bintarajaya.

Be the first to comment on "Fendaby Surya: Selamat Datang di Keluarga Besar PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*