RKI dan BPKK PKS Teluk Pucung Konsisten Menyambangi Warga Terdampak Covid-19

BEKASI.PKS.ID – RKI (Rumah Keluarga Indonesia)yang digawangi Lulu dan Yati bersama BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) PKS Teluk Pucung yang diketuai Lely rutin menyambangi warga yang terdampak Covid-19 setiap hari Jum’at.

“RKI dan BPKK PKS Teluk Pucung rutin menggalang dana dari para kader lainnya untuk kemudian diolah menjadi program Tebar Kebaikan tengan Tema AJB (Aksi Jum’at Berkah) bukan akta jual beli ya, bangktrut bisa,” imbuh Lely.

Dari dana yang terkumpul tersebut disalurkan dalam bentuk sembako, telur atau kebutuhan lainnya untuk kemudian disalurkan kepada keluarga-keluarga yang terdampak Covid-19.

Beberapa udtadz yang menjadi guru bagi para kader di Teluk Pucung seperti Ustadz Haley Avesta, KH. Alamsyah Qolby juga tak sungkan terjun langsung menyalurkan bantuan kepada warga.

Ustadz Haley yang juga salah satu inisiator tebar kebaikan berharap PKS bisa menjadi contoh dan pionir bagi masyarakat lainnya untuk melakukan kebaikan apa saja bentuknya.

Sementara KH. Alamsyah Qolby terus memotivasi kader kader PKS agar sebisa mungkin terus Istiqomah berkhidmat kepada warga. (sant)

Be the first to comment on "RKI dan BPKK PKS Teluk Pucung Konsisten Menyambangi Warga Terdampak Covid-19"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*