Fendaby Surya Ajak Seluruh Warga Bekasi Barat Kerjasama Hadapi Covid-19

BEKASI.PKS.ID – DPC PKS Bekasi Barat menggelar PKS Talk #01 dengan tema, “Stay Safe From Covid-19”, Ahad (6/9/2020) pagi, pukul 08.00-09.00 WIB.
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara tampil sebagai pembicara kunci, sementara itu pembicara utamanya adalah kepala Staf Fungsional Pulmonologi Respirasi RSUD Cileungsi Bogor, dr. Desiana Syaid, Sp.P,FISR.

Dalam kalimat pembukanya, Ketua DPC PKS Bekasi Barat, Fendaby Surya Putra mengajak seluruh komponen bekerjasama terus mengikuti protokol kesehatan untuk pengendalian Pandemi Covid-19.

“Mohon seluruh kader dan warga Bekasi Barat serta seluruh warga Kota Bekasi pada umumnya, mari kita semua bekerjasama, saling meningatkan. Kita semua menjaga diri kita dari Covid-19,” katanya.

Fendaby Surya juga mengingatkan bahwa Covid-19 itu nyata, “banyak sekali berita duka cita yang hampir setiap hari sampai ke diri kita, orang bisa berkata ini konspirasi tapi yakinlah Covid-19 ini nyata. Penyakitnya ada, yang sakitnya ada.”

Terakhir, Fendaby Surya mengajak kepada seluruh hadirin yang bergabung di zoom meeting maupun di channel Youtube untuk menyimak apa yang akan disampaikan dr Desiana Syaid,

Be the first to comment on "Fendaby Surya Ajak Seluruh Warga Bekasi Barat Kerjasama Hadapi Covid-19"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*