Mardani Ali Sera Apresiasi DPC PKS Jatisampurna Angkat Tema Webinar ‘Platform Perjuangan PKS’

BEKASI.PKS.ID – Mardani Ali Sera dalam acara PKS Talk #01 DPC PKS Jatisampurna memberikan pembekalan tentang Platform Perjuangan Partai kepada kader dan simpatisan yang berada di lingkungan Kecamatan Jatisampurna kota Bekasi, pada hari Sabtu (19/9/2020), pukul 13.30-15.15 WIB. Acara yang diselenggarakan secara daring ini juga diikuti oleh kader dan simpatisan dari berbagai daerah melalui zoom webinar dan juga disiarkan secara langsung melalui tautan youtube PKS Jatisampurna dan juga Radio Qohwah.

Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Jatisampurna, Jumadi mengawali sambutan dalam acara tersebut. Jumadi menyampaikan latar belakang diselenggarakannya acara tersebut agar para kader khususnya paham arah tujuan Partai dakwah ini. “PKS ibarat bahtera, dan sebagai anggota partai seharusnya kita memahami ke mana arah dan tujuan bahtera akan berlayar.” katanya.

Sementara itu, ketua DPC PKS Jatisampurna, Dhani Adriana menyampaikan agar acara ini menjadi momen me-refresh diri bagi kader untuk mengingat kembali cita-cita partai dan menambah semangat dalam melangkah ke depan. “bagi simpatisan dan pendukung agar memahami apa yang melatarbelakangi aktivitas yang dilakukan oleh PKS,” katanya.

Di saat pandemi seperti ini, Dhani Adriana juga mengajak semua kader untuk saling membantu siapa saja yang terpapar covid-19. “Bukan aib bagi yang terpapar. Dan kitalah yang menjaga kesehatan keluarga kita masing-masing.” pungkasnya.

Mengawali materinya, Mardani Ali Sera menyampaikan apresiasi kepada bidang kaderisasi, pengurus, kader dan simpatisan DPC PKS Jatisampurna kota Bekasi yang sudah memulai pembahasan Kurikulum Kaderisasi Partai (KKP) dengan mengangkat tema tentang Platform Perjuangan Partai Keadilan Sejahtera. Mardani membuka pembahasan dengan mengatakan, “kerangka awal platform dikeluarkan tahun 2008. Kemudian, beberapa data perlu di-update, beberapa pisau analisa perlu dipertajam, sehingga keluarlah revisi platform di tahun 2017, dan yang terbaru adalah yang akan disampaikan ini.”

Dari apa yang disampaikan tentang platform sosial budaya, perekonomian dan politik, Mardani menyatakan itu semua baru kerangkanya saja dan ia berharap setelah disampaikan, turunan di setiap platform dibedah sesuai dengan perkembangan yang ada di setiap daerah.

Peserta yang mengikuti webinar ini sangat antusias. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan. Namun karena terbatasnya waktu tidak semua pertanyaan dapat dijawab. (ea)

Be the first to comment on "Mardani Ali Sera Apresiasi DPC PKS Jatisampurna Angkat Tema Webinar ‘Platform Perjuangan PKS’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*