3 Pesan Heri Koswara di Maulid Nabi Muhammad SAW, PKS Bekasi Barat

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara memberikan sambutan di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar DPC PKS Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (14/11/2020) kemarin secara daring.

Ia memberikan tiga pesan penting diantaranya:

  1. Minimalisasi Stigma Keagamaan

Setiap menjelang pemilu, selalu tersebar pembicaraan di masyarakat bahwa PKS itu anti maulid Nabi, anti yasinan dan sebagainya. Padahal ini tidak benar karena PKS sebagai entitas partai politik, memiliki kader dengan berbagai macam pandangan dalam menjalankan ritual keagamaan. PKS dihuni oleh kader dan anggota dari berbagai macam kalangan.

“Mudah-mudahan stigmatisasi keagamaan bisa diminimalisir. Jadi kita bisa terus bersama masyarakat, bahu membahu membangun bangsa, khususnya Kota Bekasi.”

  1. Tingkatkan Khidmat

Hal kedua yang disampaikan Heri Koswara adalah tentang berkhidmat kepada masyarakat. Satu hal yang terus digaungkan PKS yang merupakan ajaran Nabi Muhammad SAW. Sesungguhnya dari sekian banyak ajaran dari Rasulullah kepada sahabatnya. Salah satunya adalah khidmat, pelayanan terbaik kepada saudara-saudara dan masyarakatnya.

“Sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik orang diantara kalian adalah yang paling banyak memberikan khidmat dan pelayanan kepada saudaranya atau masyarakatnya. Kita sebagai partai politik harus terus mengacu kepada ajaran Rasulullah ini.”

  1. Do’a

Hal ketiga, Heri Koswara memohon agar KH Syamsul Bahri, ulama Bekasi Barat yang diundang sebagai penceramah, berkenan mendoakan PKS yang akan menghadapi berbagai agenda politik da kemasyarakatan.

“Kepada guru kita Ustadz Syamsul Bahri mohon kami di PKS terus didoakan, terus dinasehati agar PKS terus berjalan bersama umat,” harapnya.

Untuk agenda politik, yang terdekat adalah ajang Pilkada 2020. Yang paling dekat dengan Bekasi adalah Depok. “Rekan-rekan kita di Depok terus bersama elemen keumatan agar terus memimpin Kota Depok. Kita minimal mendoakan, memberikan support. Agar terus lahir pemimpin-pemimpin yang berkhdmat untuk masyarakat,” katanya.
Terakhir, ia juga memohon kepada semuanya agar tak berhenti berdoa memohon kepada Allah SWT agar Pandemi Covid 19 segera diangkat dari muka bumi.

“Mari kita terus sabar dan berdoa di masa sulit ini,” pungkasnya.

Be the first to comment on "3 Pesan Heri Koswara di Maulid Nabi Muhammad SAW, PKS Bekasi Barat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*