Nur Azizah Tamhid Beri Bantuan Untuk Korban Banjir di Marga Mulya

banjir bekasiNur Azizah Tahmid berbagi bantuan untuk korban banjir di Bekasi Utara

DPDPKSKOTABEKASI – Bekasi Utara, Minggu (21/21), Anggota Komisi VIII DPR-RI Nur Azizah Tamhid dalam kunjungannya ke kelurahan Marga Mulya melihat secara langsung warga terdampak banjir di beberapa lokasi.

Dalam kunjungannya tersebut dengan beberapa warga di Kampung Teluk Buyung Kelurahan Marga Mulya didampingi langsung oleh Nur Mahmudi Isma’il.

Hadir pula Ketua DPC PKS Bekasi Utara Abdur Ghofur dan Ketua DPRa PKS Marga Mulya, Panji Arji.

Anggota Komisi VIII DPR-RI Nur Azizah Tamhid langsung menyerahkan bantuan alat-alat kebersihan dan kebutuhan logistil lainya kepada warga terdampak.

Ada beberapa titik lokasi warga yang terendam banjir seperti RT.04,, RT.05, di RW.07 Kelurahan Marga Mulya, Kota Bekasi.

Ketua DPRa PKS Marga Mulya, Panji Arji mengucapkan, “Terima kasih atas kedatangan para Anggota DPR-RI Fraksi PKS, hal ini sekaligus sebagai media untuk menyampaikan pesan atas aspirasi masyarakat terkait percepatan normalisasi kali Bekasi. Karena banjir ini selalu menjadi langganan di tiap tahunnya dan selalu terdampak kepada warga di Marga Mulya ini.”.

Sementara itu Nur Azizah Tamhid dalam keterangannya menyampaikan, “Kami sampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang melanda beberapa titik yang membuat warga terdampak bencana banjir di Bekasi Utara.”.

“Secepatnya kami akan merespon aspirasi masyarakat terkait percepatan normalisasi dan penguatan tanggul Sungai Bekasi dengan anggaran sebesar 4.7 Triliun Rupiah,” tambahnya.

“Karena ini adalah domain pusat, saya memohon do’a dan dukungannya agar masyarakat turut mengawasi dan mengawal proses normalisasi Sungai Bekasi kedepannya, hal ini agar bisa secepatnya terlaksana dengan baik, dan memberikan manfaat yang luas untuk warga Kota Bekasi,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Nur Azizah Tamhid selaku anggota Komisi VIII DPR-RI dari PKS yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di kelurahan Marga Mulya ini, alhamdulillah bantuan yang diberikan ini sangat prioritas dan dibutuhkan dalam bencana ini,” ungkap Abdullah warga terdampak banjir di Marga Mulya. (PD/RDK)

Be the first to comment on "Nur Azizah Tamhid Beri Bantuan Untuk Korban Banjir di Marga Mulya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*