Bakso Cinta Ala PKS, Untuk Korban Banjir Bekasi

BaksoChef H. Fadzar dalam agenda berbagi untuk para korban banjir

DPDPKSKOTABEKASI – Siang di Kota Bekasi kian terasa, cahaya matahari mulai terlihat, hujan mulai reda, dan air genangan banjir di Pondok Gede Permai mulai surut.

Kini yang tersisa tinggal sampah-sampah, rumah warga yang lembab, barang yang masih basah serta lumpur yang menumpuk di beberapa titik bersama sedikt genangan air yang meminta untuk dibersihkan.

Senin (22/02), DPRa PKS Jatirasa bekerja sama dengan Chef H. Fadjar melakukan aksi sosial di RW 08 Pondok Gede Permai.

Bermaksud untuk memberikan bantuan dan melerai sedikit keletihan, Senin kemarin (22/02) posko PKS masih memberikan pelayanan dengan menghidangkan menu Bakso sebanyak 300 porsi untuk warga yang terdampak banjir.

Bakso ini merupakan wujud kepedulian serta rasa cinta dari Chef H. Fadjar beserta para donatur, dan ini sudah kali kedua dilakukan.

Udin Bahrudin selaku Ketua DPRa PKS Jatirasa bersama-sama berkolaborasi dengan bantuan dari DPRa lainnya untuk melerai kesulitan masyarakat terdampak banjir.

Hal ini mendapat support maksimal sejak Jumat hingga Senin (19-22/02) DPRa PKS Jatirasa terus berupaya membantu warga yang terdampak banjir.

Siang menjelang sore DPRa PKS Jatirasa kembali memberikan bantuan dengan menyalurkan 300 porsi bakso cinta sebagai wujud kasih sayang dari PKS untuk masyarakat Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRa Jatirasa, Udin Baharudin menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Chef H. Fadzar, yang telah menyumbangkan donasi dalam bentuk Bakso Fresh yang hangat dan diracik langsung tepat pada siang hari dengan total sebanyak 550 porsi, dan telah beliau donasikan untuk korban banjir di Pondok Gede Permai selama hari Ahad hingga Senin (21-22/02).”

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan beliau kepada PKS dan simpatik atas apa yang telah kader dan seluruh relawan lakukan untuk korban bencana banjir kali ini, kami dari DPRa PKS Jatirasa juga berterima kasih atas semua donasi dari seluruh donatur yang dititipkan melalui Chef H. Fadzar. tutup Udin Baharudin selaku ketua DPRa PKS Jatirasa. (RDK)

Be the first to comment on "Bakso Cinta Ala PKS, Untuk Korban Banjir Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*