Pasca Dilantik Pengurus Bidang Pembinaan Jaringan Usaha & Ekonomi DPD PKS Kota Bekasi Gaspol Hasilkan 2.000 Pengusaha Baru

EkonomiSyaifudin, Ketua BPJE DPD PKS Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Pasca dilakukan pelantikan pengurus Bidang Pembinaan Jaringan Usaha dan Ekonomi (BPJE) DPD PKS Kota Bekasi pada (21/02) Ahad kemarin, jajaran pengurus langsung mengadakan rapat koordinasi internal.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan secara virtual tersebut pada Rabu (24/02), dihadiri oleh semua biro yang ada di BPJE.

Hadir Ketua Bidang BPJE, Syaifudin yang sekaligus memimpin agenda tersebut, hadir pula dalam agenda tersebut Sekbid M. Romli, dan seluruh biro, mulai dari Biro Jaringan dan Data, Biro Pemberdayaan, Biro Diklat, Biro Investasi dan Pengembangan.

Alhamdulillah dari rapat koordinasi internal kali ini BPJE PKS Kota Bekasi, berkoordinasi dengan jajaran BPJE pengurus se-Jawa Barat di koordinir oleh BPJE Jawa Barat yakni Kang Asep Mulyadi.

Dalam agenda pemanasan yang dimulai tersebut telah tergambar target yang akan dicapai kedepannya hingga tahun 2023.

Syaifudin menyampaikan bahwa BPJE telah merumuskan gambaran yang akan dicapai nantinya, “Kami memiliki program yang akan mentransformasikan anggota menjadi pengusaha di Kota Bekasi ini.”.

“Target utamanya 2.000 anggota di Kota Bekasi ini akan ditraining untuk bisa menjadi pengusaha, dan targetnya dari total anggota tersebut bisa memiliki binaan UMKM sebanyak 100 yang akhirnya bisa memiliki total binaan sebanyak 200.000 binaan UMKM di Kota Bekasi dibawah PKS nantinya,” terang Syaifudin.

BPJE PKS Kota Bekasi juga memiliki target untuk bisa menyerap banyak karyawan baru sebagai solusi dari banyaknya pengurangan karyawan selama pandemi ini.

Membangun ekonomi dengan menghadirkan banyak pengusaha tentu akan menghasilkan bangkitnya perekonomian di Kota Bekasi pula.

“Harapan seminim- minimnya PKS Kota Bekasi memiliki 400 pengusaha baru kelas menengah ke atas yang nanti bisa memajukan Kota Bekasi dan membuka banyak lowongan pekerjaan di kota tercinta ini,” tutup Syaifudin. (RDK)

Be the first to comment on "Pasca Dilantik Pengurus Bidang Pembinaan Jaringan Usaha & Ekonomi DPD PKS Kota Bekasi Gaspol Hasilkan 2.000 Pengusaha Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*