Ajak Jaga Diri Dari Covid-19, PKS Kota Bekasi Rilis Iklan Dengan Tampilan Kece

covidReklame Kampanye 5M - Lawan Covid-19

DPDPKSKOTABEKASI – Beberapa waktu kebelakang viral video teaser mengenai dua tokoh politik di Kota Bekasi menggunakan pakaian beladiri mulai dari Taekwondo, Silat hingga seperti Khabib Nurmagomedov atlet beladiri campuran asal Rusia.

Papan iklan yang berukuran besar tersebut menampilkan kedua tokoh yang familiar di Kota Bekasi yakni mantan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang juga merupakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, dan Heri Koswara Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, yang juga merupakan Ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Menarik untuk dilihat selain design yang tak biasa juga merupakan sebuah kreativitas yang unik untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan protokol kesehatan 5M untuk mencegah Covid-19.

Selasa (02/03) ini, papan reklame tersebut telah terpasang sejak Minggu (28/02) lalu.

Kampanye 5M, Jaga Protokol Kesehatan

Beberapa titik yang menjadi tempat pemasangan iklan kampanye kesehatan tersebut ada di Perempatan Rawapanjang, Kalimalang dan Ahmad Yani Kota Bekasi.

Ditemui di Kantor DPRD dalam kegiatan Vaksin Adhika Dirgantara selaku Kabid Humas menjelaskan bahwa dipilihnya konten dengan tampilan tersebuat agar dapat menghadirkan karya yang lebih fresh dan tidak membosankan.

“Ya kita sangat paham ya dimana-mana kita menjumpai spanduk atau banner designnya tidak menarik masyarakat,” ujar Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi tersebut.

Adhika menambahkan, “Dihadirkannya kampanye untuk menjalankan 5M dengan cara yang kreatif ini tentu untuk mengajak masyarakat agar aware dan peduli untuk menjalankan protokol kesehatan dengan continue agar penularan Covid-19 di Kota Bekasi khususnya dapat berkurang kedepannya.”.

Seperti diketahui bahwa korban terpapar Covid-19 menurut situs https://corona.bekasikota.go.id/ pada senin (01/03 – 11/51 WIB) dinyatakan bahwa korban positif di Kota Bekasi mencapai 34.265 jiwa, sedangkan total korban sembuh mencapai 33.227 jiwa, dan korban meninggal dunia mencapai 449 jiwa.

Selaras dengan hal tersebut, Adhika berujar hal ini agar menjadi kepedulian kita bersama untuk sama-sama aware terhadap pandemi ini agar segera berakhir.

“Vaksin sedang proses, dan cara-cara lain juga tengah di upayakan, namun protokol kesehatan adalah kunci jadi jangan sampai dilupakan. Untuk itu kedepannya kampanye-kampanye kreatif dari PKS Kota Bekasi akan terus disampaikan untuk masyarakat Kota Bekasi tentunya,” tutup Adhika Dirgantara. (RDK)

Be the first to comment on "Ajak Jaga Diri Dari Covid-19, PKS Kota Bekasi Rilis Iklan Dengan Tampilan Kece"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*