Safari Kebangsaan DPD PKS & PCNU Kota Bekasi, Direktur LAZ NU Kota Bekasi: “Harus Kolaborasi PKS – NU untuk Pemberdayaan Masyarakat Kota Bekasi”

LAZ NUPertemuan DPD PKS Kota Bekasi & PCNU Kota Bekasi

DPRDPKSKOTABEKASI – Kota Bekasi, berlangsung di Kantor PCNU Kota Bekasi, Sepanjang Jaya, Bekasi Selatan, Safari Kebangsaan antara DPD PKS & PCNU Kota Bekasi terlaksana pada Rabu (03/03).

Heri Koswara selaku Ketua hadir bersama Sekretaris Umum Ir. Daradjat Kardono serta Ketua Bidang BPU DPD PKS Kota Bekasi Imam Dahlan beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut mewakili PCNU Kota Bekasi hadir selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bekasi KH. Madinah HL. S.Ag., MM., juga hadir pula Dewan Syuriah PCNU Kota Bekasi yang juga merupakan Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mir’an Syamsuri, Wakil Sekretaris Khaidir Rozi, S.Pd.I., Direktur LAZ NU, KH. Drs. Muiz Ali Murtadho, Ust. Rahmat Rois Ketua Ranting NU Sepanjang Jaya, serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Daradjat Kardono selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bekasi yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi menjelaskan bahwa saat ini para anggota legislatif tengah mengawal penanganan banjir di Kota Bekasi melalui Perda Drainase.

“Saat ini kami di DPRD Pak Kiyai, tengah mengawal penanganan banjir melalui disahkannya Perda Drainase, selain itu pula terkait hal keumatan kami akan mengajukan perihal Perda Kepesantrenan, semoga issue-issue keumatan ini dan pelayanan kepada masyarakat senantiasa terus mampu kami upayakan,” terang Daradjat Kardono dalam Silaturrahim tersebut.

Dalam sambutannya Direktur LAZ NU Kota Bekasi KH. Drs. Muiz Ali Murtadho menyampaikan perihal kolaborasi terkait silaturrahim tersebut.

“Pada kesempatan kali ini, kami pengurus berterima kasih atas silaturrahim ini, agenda ini merupakan media sambung rasa dan pikir, alhamdulillah kesempatan ini jadi mengingatkan saya karena sering bersilaturrahim dengan Pak Mahfudz Abdurrahman, sering pula kerumah beliau dan juga bertemu dengan beliau di senayan, karena kami satu almamater di SMP, satu pesantren di Cilegon, ustadznya pun sama,” ujar Pimpinan NU Care Kota Bekasi tersebut.

Tak hanya menceritakan perihal akrabnya beliau dengan Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PKS Dapil Bekasi tersebut saja, dalam kesempatan tersebut ia pun mengajak untuk berkolaborasi dalam mengentaskan issue – issue keummatan di Kota Bekasi pula.

“Silaturrahim ini merupakan langkah terbaik untuk menyatukan visi-misi membangun kota Bekasi. Di kota ini saya kira kita harus banyak berkolaborasi, khususnya dalam pemberdayaan masyarakat, karena sepertinya saya harus banyak belajar dari PKS Kota Bekasi,” ungkapnya.

Daradjat pun menyambut dengan tangan terbuka tawaran sinergi yang disampaikan oleh Direktur LAZ NU tersebut.

“InsyAllah PKS selalu siap untuk berkolaborasi dengan Nahdlatul Ulama Pak Kiyai, sudah saatnya kita melakukan kolaborasi dan bersinergi serta mengedepankan kepentingan ummat untuk bisa terus berkhidmat dan melayani masyarakat Kota Bekasi ini,” terang Daradjat. (RDK)

Be the first to comment on "Safari Kebangsaan DPD PKS & PCNU Kota Bekasi, Direktur LAZ NU Kota Bekasi: “Harus Kolaborasi PKS – NU untuk Pemberdayaan Masyarakat Kota Bekasi”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*