Safari Kebangsaan, Heri Koswara Pimpin Jajaran PKS Kota Bekasi Silaturahim Ke Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi

Safari KebangsaanDPD PKS Kota Bekasi dan PCNU Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Kota Bekasi Rabu (03/03), pertemuan antara Ketua hingga Jajaran Pengurus DPD PKS dan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi dilaksanakan.

Safari Kebangsaan tersebut berlangsung di Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, Jalan Bambu Kuning No.29, Sepanjang Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, .

Heri Koswara selaku Ketua hadir bersama Sekretaris Umum Ir. Daradjat Kardono serta Ketua Bidang BPU DPD PKS Kota Bekasi Imam Dahlan beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut mewakili PCNU Kota Bekasi hadir selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bekasi KH. Madinah HL. S.Ag., MM., juga hadir pula Dewan Syuriah PCNU Kota Bekasi yang juga merupakan Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mir’an Syamsuri, Wakil Sekretaris Khaidir Rozi, S.Pd.I., Direktur LAZ NU, KH. Drs. Muiz Ali Murtadho, Ust. Rahmat Rois Ketua Ranting NU Sepanjang Jaya, serta jajaran pengurus lainnya.

Mengawali pertemuan tersebut Heri Koswara menyampaikan, “PKS ingin meminta nasihat dari organisasi ummat tertua di Indonesia, PKS juga ingin menjalin silaturrahim untuk membangun hubungan yang harmonis serta sinergitas terbaik antara Partai Keadilan Sejahtera dan Nahdlatul Ulama.”

Dalam silaturrahim tersebut Dewan Syuriah PCNU Kota Bekasi sekaligus Ketua MUI Kota Bekasi KH. Mir’an Syamsuri mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan silaturrahim Pengurus DPD PKS Kota Bekasi.

“Di Nahdlatul Ulama ini seperti yang diajarkan oleh KH. Hasyim Asyiari kita diajarkan untuk terbuka, tidak pelit ilmu sesuai petunjuk syari’at, berakhalkhul kharimah kepada siapa saja hidup rukun, akur, damai, ihtirom saling menghormati serta yang terpenting lagi adalah kita ini NU untuk mempertahankan NKRI,” terang Ketua MUI Kota Bekasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Heri Koswara pun mengajak PKS dan Nahdlatul Ulama baik di tingkat kota maupun provinsi untuk senantiasa bersinergi dalam segala bidang.

“PKS dengan aleg aleg baik ditingkat kota maupun provinsi siap memfasilitasi bila ada program program dari PCNU kota Bekasi yang membawa kebaikan bagi umat dan masyarakat,” ujar Heri Koswara.

“Kedatangan kami ini kemari Kiyai, pertama sebagai silaturrahim sehubungan dengan terbentuknya kepengurusan baru 2020 – 2025. Selain itu pula PKS berharap bisa bersinergi dengan NU sebagai Ormas tertua di Indonesia dalam hal kemajuan umat Islam, dalam semua segi kehidupan, tidak saja dalam beribadah tapi juga dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jabar tersebut.

Pasca diterimanya silaturrahim Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi tersebut, Heri koswara mempersilahkan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi untuk bersilaturrahim ke kantor DPD PKS Kota Bekasi.

“PKS berharap kunjungan ini bisa lebih meningkatkan ukhuwah, sehingga kedepannya bisa menjadi awal sinergi dalam kegiatan-kegiatan di kemudian hari nanti,” tutup Heri Koswara mengakhiri. (RDK)

1 Comment on "Safari Kebangsaan, Heri Koswara Pimpin Jajaran PKS Kota Bekasi Silaturahim Ke Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi"

  1. Terima kasih atas kedatangannya di PCNU Kota Bekasi.
    Mungkin bisa di luruskan,Sekjen tidak hadir waktu itu, yg tampak di foto hanya Rois Syuriah dan Ketua Tanfidz.
    Tidak ada Ketua Lazisnu Kyai Muiz Ali

    Ke depan,semoga bisa menulis berita dengan benardan lebih akurat. Mungkin ini yang kedua kali ya, penulisan yg kurang skurat yg berksitan dg PCNU Kota Bekasi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*