Herkos Apresiasi Mahasiswa Peraih Medali Emas di 7 Negara

prestasiHeri Koswara bersama Faiz Arsyad, Mahasiswa Peraih Medali Emas di 7 Negara

DPDPKSKOTABEKASI – Bekasi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara mengapresiasi prestasi mahasiswa asal Kota Bekasi yang menyabet medali emas di 7 negara benua Eropa, Amerika, dan Afrika Melalui Kopi berbahan Kulit Mangga.

“Apa yang telah ia capai mesti menjadi contoh untuk mahasiswa lain khususnya di Kota Bekasi dan umumnya di Jawa Barat “. Tegasnya

Pria yang akrab disapa Herkos ini akan mengusulkan pemberian reward kepada mahasiswa yang dianggap berprestasi. Apalagi, sambungnya, prestasinya tingkat internasional.

“Akan kita usulkan untuk mendapatkan reward dari Pemkot Bekasi dan Provinsi Jawa Barat”. Tukas pria yang juga menjabat Ketua DPD PKS Kota Bekasi. Minggu, (7/3).

Sebelumnya, ditempat yang sama, Faiz Arsyad, Mahasiswa Peraih Medali Emas di 7 Negara Melalui Inovasi Kulit Mangga mengucapkan terimakasih sudah bisa bertemu dengan Anggota DPRD Jawa Barat, Heri Koswara.

Ia mengungkapkan, keinginannya untuk melanjutkan studi S2 di luar negeri.

“Ini harapan saya. Bisa melanjutkan belajar di luar negeri. Semoga bisa terwujud”. Ungkapnya

Faiz Arsyad merupakan warga Kota Bekasi yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa dari Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya yang menemukan kombinasi ajaib bernama MASCO. Mango Peels Coffee, Innovation of Healthy Arabica Coffee Drinks Based on Zero Waste System (MASCO) merupakan kombinasi ekstrak kulit mangga Podang khas Kediri dengan kopi Arabika, dengan prinsip zero waste/bebas limbah.

Be the first to comment on "Herkos Apresiasi Mahasiswa Peraih Medali Emas di 7 Negara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*