Safari Kebangsaan, Kali Ini Heri Koswara Bawa PKS Silaturahim Ke ICMI

icmiPKS Kota Bekasi Melakukan Safari Kebangsaan ke ICMI ORDA Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Jum’at (05/03), pukul 14.00 WIB Heri Koswara bersama dengan jajaran kepengurusan bersilaturrahim ke ICMI kota Bekasi.

Berada di komplek Islamic Centre Kota Bekasi, Jalan Jendral Achmad Yani No.22, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi silaturrahim tersebut dilaksanakan.

H. Heri Koswara, M.A., Ketua DPD PKS Kota Bekasi yang baru saja dilantik tersebut ditemani oleh Ketua Bidang Humas Adhika Dirgantara, Ketua Bidang BPU Imam Dachlan, Sekretaris Bidang BPU Mocammad Achyar dan jajaran Bidang Pembangunan Umat dan Dakwah (BPU) lainnya.

Sedang dari Kepengurusan ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) Ketua ORDA ICMI Kota Bekasi Dr. H. Marhaban Sigalingging, Sekjend ICMI Jawaddul Akbar Kholid, S.Sos., Mardiana Asmarani selaku Bendahara dan jajaran pengurus lainnya ikut hadir dalam agenda tersebut.

Mengawali safari kebangsaan tersebut, Ketua Umum DPD PKS Kota Bekasi menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyambutan yang luar biasa dan hangat dari ICMI ORDA Bekasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini, semoga dengan silaturrahim yang dibina ini menjadikan kita bisa berkontribusi atas pembangunan di Kota Bekasi,” ujar Heri Koswara.

“Alhamdulillah setelah pelantikan kepengurusan DPD PKS Kota Bekasi kemarin, kami telah melakukan kegiatan-kegiatan dan salah satunya adalah melakukan silaturrahmi kebeberapa element penting masyarakat, sebab PKS ingin berkiprah lebih besar lagi untuk Kota Bekasi” tambah Ketua DPD PKS Kota Bekasi tersebut.

Anggota Komisi IV, DPRD Jawa Barat tersebut pun kembali melanjutkan sambutannya terkait menjalin sinergitas kepada ICMI.

“Dalam kesempatan yang mulia ini di hari penuh berkah, PKS hadir karena ingin membangun sinergitas, menjalin kebersamaan, serta silaturrahmi ini juga bagian bahwa PKS ingin mendengar dan belajar dari ICMI,” terang Heri Koswara.

Menjawab pernyataan dari Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Ketua ICMI ORDA Bekasi Dr. H. Marhaban Sigalingging mengungkapkan menyambut baik silaturrahim dari PKS serta merasa gembira akan kunjungan yang terjalin ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua ICMI ORDA Bekasi menyampaikan, “ICMI ingin membawa ummat ini bermanfaat, ICMI juga Mengharapkan dari diskusi hari ini, menghasilkan gagasan-gagasan bernas untuk ditindaklanjuti pada pertemuan berikutnya.”.

“Terlebih, ICMI dengan kiprahnya yang banyak berisi kajian-kajian atau analisis tentu akan bermanfaat bila bisa bersinergi dengan PKS dalam memajukan kota Bekasi,” jelas Marhaban Sigalingging.

“Tak hanya itu, saya atas nama ICMI ORDA Bekasi pun siap mendukung dan bersinergi dengan PKS,” tutup Ketua ICMI ORDA Bekasi tersebut mengakhiri. (RDK)

Be the first to comment on "Safari Kebangsaan, Kali Ini Heri Koswara Bawa PKS Silaturahim Ke ICMI"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*