Heri Koswara Bersama BPU DPD PKS Kota Bekasi Silaturrahim Kebangsaan Jalin Sinergitas Bersama MUI Kota Bekasi

MUIDPD PKS Kota Bekasi Silaturrahim Kebangsaan dengan MUI Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Kota Bekasi (16/03), Heri Koswara bersama dengan Jajaran BPU (Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah) DPD PKS Kota Bekasi melakukan silaturrahim kebangsaan ke Majelis Ulama Indonesia.

Hadir dalam kesempatan tersebut dari pihak DPD PKS Kota Bekasi Ketua Umum H. Heri Koswara, M.A., didampingi oleh Ketua BPU Imam Dahlan bersama jajarannya.

Sedang dari MUI hadir Ketua Umum MUI Kota Bekasi yakni KH. Mir’an Syamsuri dan Sekretaris H. Hasnul Kholid Pasribu, Serta Bendahara yakni Ustadz Sanwani beserta jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MUI Kota Bekasi KH. Mir’an Syamsuri menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, kami sangat berterima kasih atas silaturrahim yang dibangun ini, dan semoga nantinya akan ada sinergisitas antara MUI dengan PKS Kota Bekasi.”.

Pada Sabtu pagi (16/03) tersebut pula banyak disampaikan terkait beberapa hal yang akan disinergikan dalam kegiatan keummatan di Kota Bekasi, seperti pembinaan ummat yang memiliki keterbatasan (difabel) dan pemberdayaan pemuda, serta beberapa hal yang memiliki keterkaitan dengan Perda Pesantren serta Program Perkuliahan Kader Ulama.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Bekasi menyampaikan rasa syukur atas silaturrahim dan diterima dengan penuh kehangatan oleh MUI Kota Bekasi.

“Tujuan kami hadir adalah tentu bersilaturrahim karena kami dijajaran DPD PKS Kota Bekasi, kami baru dilantik setengah bulan lalu. Dan saya di periode kedua ini untuk memimpin DPD PKS Kota Bekasi, kami mencoba untuk terus berelaborasi, berkolaborasi dan bersinergi dengan segala element baik organisasi dan kelembagaan di Kota Bekasi ini,” ujar Heri Koswara.

“Alhamdulillah sebelumnya kami juga sudah bersilaturrahim ke Nahdlatul Ulama dan nanti hari Jumat kami akan ke Muhammadiyah,” tambah pria yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

“Berikutnya tujuan kami hadir adalah kami ingin bersama-sama dilibatkan membangun Kota Bekasi ke depan, Alhamdulillah nantinya semoga bisa kita ikut di dalam program-program MUI kedepannya,” tambah Heri Koswara.

“Kemudian saya hadir kali ini juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang memiliki tanggung jawab untuk membawa hal baik dari Provinsi untuk sama-sama kita bangun Kota Bekasi ini, jadi jika ada yang ingin disampaikan oleh MUI agar nanti saya bawa ke Provinsi untuk menjadi catatan, sehingga saya bisa mengakomodir apa-apa yang menjadi pokok pikirian dari MUI Kota Bekasi kedepan,” tutup Heri Koswara. (RDK)

Be the first to comment on "Heri Koswara Bersama BPU DPD PKS Kota Bekasi Silaturrahim Kebangsaan Jalin Sinergitas Bersama MUI Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*