Dari NU, Heri Koswara Kunjungi PD Muhammadiyah Kota Bekasi

Heri KoswaraSilaturrahim Kebangsaan DPD PKS Kota Bekasi ke PD Muhammadiyah Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Jum’at (19/03), Rombongan DPD PKS Kota Bekasi yang dipimpin oleh Ketua DPD, H. Heri Koswara, M.A., datang ke Kantor Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Bekasi yang beralamat di Jalan Kimangun Sarkoro No.45, Bekasi Jaya, Kecamatan. Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Beberapa waktu yang lalu DPD PKS Kota Bekasi pun telah hadir ke PCNU Kota Bekasi, kini silaturrahim kebangsaan itu pula dilanjutkan mengunjungi PD Muhammadiyah Kota Bekasi.

Heri Koswara hadir bersama dengan beberapa divisi yang berada di DPD PKS Kota Bekasi, yakni dari Sekretaris Kaderisasi Arief Budianto, Ketua BPU Imam Dachlan dan Ketua BPKK Ii Marlina dan beserta jajaran pengurus lainnya.

Sementara hadir pula dari PD Muhammadiyah Kota Bekasi selaku Ketua PD Muhammadiyah KH. Drs. Soekandar Ghazali, bersama dengan H. Syamsul Bahri, Zubaidi Asnan, KH. Budiarjo LC, H. Hasnul Kholid Pasaribu, S.E., M.M., Yudhi Manshudi, Drs. H. Otang Santonome, M.Si., dan Jalu Pimpinan Komando Kesiapsiagaan Muhammadiyah Kota Bekasi, serta Sekretaris dan jajaran Aisiyah Kota Bekasi.

Dalam agenda tersebut Ketua PD Muhammadiyah Kota Bekasi, KH. Drs. Soekandar Ghazali mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari DPD PKS Kota Bekasi yang dipimpin oleh Heri Koswara tersebut yang hadir bersama jajaran pengurusnya.

Dalam sambutannya Soekandar Ghazali mengungkapkan, “Saya mengapresiasi langkah-langkah dan kerja PKS, saya juga berharap agar seluruh partai Islam bersatu, hilangkan sisi egosentris untuk menjunjung tinggi dalam nilai-nilai Islam.”.

“Saya mohon agar PKS terus berkhidmat untuk ummat, jangan hanya untuk menarik simpatik tapi juga harus totalitas melayani masyarakat,” ujar Ketua PD Muhammadiyah tersebut.

“Saya terus berharap agar PKS senantiasa melayani ummat dan jangan saat pilkada saja, namun saya percaya dan menilai baik kiprah PKS,” tambah Ketua PD Muhammadiyah.

Dalam kesempatan tersebut pula Ketua DPD PKS Kota Bekasi menuturkan alasan kehadirannya ke PD Muhammadiyah Kota Bekasi tersebut.

“Terima kasih atas dibolehkannya kami untuk yang kedua kalinya bersilaturrahim ke PD Muhammadiyah ini Pak Kyiai, Guru kami KH. Drs. Soekandar Ghozali, dan seluruh formatur PD Muhammadiyah serta jajaran pengurus Muhammadiyah Kota Bekasi,” buka Heri Koswara.

“Kami mengucapkan terima kasih dan dalam capaian kami di Pemilu 2019 lalu kami memenangi legislatif sebanyak 12 kursi, pasti ada sumbangsih dari Muhammadiyah Kota Bekasi,” ujar Heri Koswara.

“Kami semua dari DPD PKS Kota Bekasi berharap, kami mohon bimbingan dan doa dari para Kiyai dan guru-guru kami di Muhammadiyah, agar kami bisa terus melayani dan berkhidmat tentunya untuk ummat dan masyarakat di Kota Bekasi,” sambung Heri Koswara.

Heri Koswara pun berharap agar kedepannya dapat senantiasa terus bisa bersinergi dengan PD Muhammadiyah Kota Bekasi.

Dalam kesempatan yang terbatas tersebut agenda silaturrahim yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga Ashar tersebut ditutup oleh Ketua PD. Muhammadiyah Kota Bekasi.

“Tidak dipungkiri suka atau tidak suka, kemenangan PKS di legislatif pasti memang ada sumbangsih dari Muhammadiyah, namun Saya percaya, PKS punya motto, punya pembinaan perkaderan yang dapat silaturrahim hingga ke RT dan RW sebagai alasan untuk memenangkannya pula,” ujar Soekandar Ghazali.

“Namun yang terpenting adalah jangan lupa untuk terus perjuangkan masalah ummat Islam baik itu di pusat hingga sampai ke kota dan daerah,” tegas PD Muhammadiyah Kota Bekasi tersebut. (RDK)

Be the first to comment on "Dari NU, Heri Koswara Kunjungi PD Muhammadiyah Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*