Jum’at Berkah, BPKK PKS Pekayon Berbagi Ke-Seluruh Lapisan Masyarakat

Berbagi NasiBPKK DPRa PKS Pekayon Jaya berbagi nasi dalam agenda Jum'at Berkah

DPDPKSKOTABEKASI – Berbagi nasi, sebuah kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat namun memberikan dampak kebahagiaan untuk yang menerimanya.

Terlebih bagi mereka yang benar-benar kesulitan dan pendapatan begitu minim sehingga untuk membeli makanan pun susah sekali.

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPRa PKS Pekayon telah melakukan program ini rutin setiap Jum’at tiba.

Para penerimanya pun berbagai macam dari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari warga masyarakat Pekayon, tenaga kesehatan (puskesmas dan semua klinik dokter), aparatur pemerintah, aparatur keamanan (kepolisian sampai satpam perumahan), hingga pedagang pasar dan yang lainnya.

Pada Jum’at (02/03) lalu, jumlah yang dibagikan kepada masyarakat mencapai 100 box paket makanan siap saji. Dan tujuan penyalurannya adalah para pedagang di Pasar Pagi Pondok Pekayon Indah.

Dihubungi setelah pelaksanaan agenda tersebut, Tri Feruz ketua BPKK DPRa PKS Pekayon menuturkan bahwa program Jum’at Berkah ini harapannya bisa terus berjalan rutin dan menyentuh semua elemen masyarakat di Pekayon.

“PKS semakin dekat dan diterima masyarakat khususnya di Pekayon, sehingga bisa membuka peluang untuk silaturrahim sampai membentuk Rumah Keluarga Indonesia (RKI) baru pada titik sebaran program Jum’at Berkah ini,” ungkap Tri Feruz.

“Tujuan agenda Jum’at Berkah ini (02/03) selain keberkahan dari bersedekah terbaik di hari Jum’at, tentu kami khususnya dari BPKK dan RKI bisa bersentuhan langsung dengan pedagang pasar atau elemen usaha mikro satu-satunya di Pekayon,” ucap Tri menjelaskan. (RDK)

Be the first to comment on "Jum’at Berkah, BPKK PKS Pekayon Berbagi Ke-Seluruh Lapisan Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*