Gowes Kepanduan Se-Kota Bekasi Sukses Menarik Perhatian Masyarakat Kota Bekasi

GowesBidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi selenggarakan Gowes se Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Korda Olahraga dan Kebugaran, Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi mengadakan, “Gowes Bareng Anggota Kepanduan se-Kota Bekasi” pada Jum’at (02/04) lalu.

Kegiatan yang di ikuti seluruh anggota kepanduan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai pemicu agar para kader dapat menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga.

Selain itu target agar semua kader tetap sehat dan bugar bisa tercapai juga, yang menjadikan peningkatan imun tubuh guna mencegah terjadinya penularan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Acara gowes kepanduan ini dimulai dari masing-masing DPRa di tiap kelurahan, semua yang mengikuti agenda ini melakukan gowes menuju DPD PKS Kota Bekasi.

Beberapa DPC yang mengikuti agenda ini sebelum bergerak menuju DPD ada yang memberikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat, mengingat tinggal beberapa hari lagi Ramadhan tiba.

Hal ini merupakan inisiasi dari masing-masing DPRa dan DPC untuk memanfaatkan giat ini.

Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi menuturkan bahwa, “Terlihat rasa senang dan bahagia para kader saat beraktivitas gowes bareng, juga saat disambut dengan keceriaan oleh Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Ustadz Heri Koswara saat regu sepeda sampai di depan kantor DPD PKS Kota Bekasi,” ujar Wahyu.

Wahyu menuturkan, “Banyak peserta dalam agenda tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan gowes untuk berfoto bersama Ketua DPD yang mereka cintai bersama, hal tersebut merupakan kebahagiaan tersendiri dalam agenda yang terselenggara Jum’at (03/04) lalu.”.

“Para peserta dengan suka cita memperkenalkan logo dan warna PKS yang baru kepada masyarakat, harapannya warga Kota Bekasi bisa lebih dekat dan cinta dengan partai ini,” ujar Wahyu.

Bagi yang telah sampai di DPD dan disambut kedatangan para peserta oleh Heri Koswara di depan kantor DPD PKS, peserta gowes kembali ke DPRanya masing-masing.

Namun di DPD PKS Kota Bekasi bagi yang tak ikut serta dalam agenda gowes, digelar pula kegiatan senam dengan dipandu oleh Komunitas Senam Nusantara yang ikut pula memeriahkan giat gowes kepanduan se Kota Bekasi kemarin dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wahyu menuturkan bahwa, saat kembali ada yang menggunakan rute sama dan ada pula yang berbeda dengan saat keberangkatan menuju DPD, namun ada yang bahkan menambah rute gowesnya ke titik lain untuk menambah target gowesnya.

Di akhir wawancara Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi tersebut memberikan sebuah pantunnya,

“Buah tomat buah yang segar
Kudu dimakan dengan rasa suka dan ria
Alhamdulillah tubuh sehat dan makin bugar
Ibadah Ramadhan kita sambut dengan gembira”. (RDK)

Be the first to comment on "Gowes Kepanduan Se-Kota Bekasi Sukses Menarik Perhatian Masyarakat Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*