Heri Koswara: Persiapkan Semua untuk Meraih Kemenangan

RamadhanKetua DPD PKS Kota Bekasi, ajak kader persiapkan diri meraih Ramadhan

DPDPKSKOTABEKASIHeri Koswara, selaku Ketua DPD PKS Kota Bekasi hadir dalam agenda “Menyambut Ramadhan PKS Bekasi Selatan” untuk memberikan sambutan.

Bang HK panggilan akrab Heri Koswara dalam sambutannya di hadapan kader PKS se-Bekasi Selatan mengatakan, bahwa kita harus merebut dan mempersiapkan kemenangan.

”Kemenangan itu harus dipersiapkan dan direbut, agar kita tampil sebagai pemenang,” ungkap Bang HK.

Lebih lanjut Bang HK menyampaikan bahwa seorang mukmin yang kuat itu lebih dicintai Allah daripada yang lemah.

“Tampilnya kita sebagai pemenang itu dipersiapkan dengan jiwa dan fisik yang kuat dengan landasan ilmu, sehingga di akhir Ramadhan kita bisa tampil menjadi pemenang seperti yang digambarkan Allah dalam Al-Qur’an surat Al-Baqarah 183 yaitu taqwa,” pungkas Heri Koswara dalam penutup sambutannya.

Hadir sebagai pembicara dalam “Menyambut Ramadhan DPC PKS Bekasi Selatan” pakar kesehatan dan seorang dokter yang mengupas tentang pola makan dan menjaga kesehatan disaat menjalankan puasa, dokter Badriah Kotsara.

Alumnus FK UI ini menyampaikan tentang perlunya menjaga pola konsumsi disaat makan sahur dan berbuka.

“Sangat penting menjaga pola makan kita disaat sahur dan buka, agar tubuh kita tetap bugar dan sehat. Serta minum yang cukup kurang lebih 2,5 liter agar kebutuhan cairan dalam tubuh terpenuhi, serta jangan lupa mengatur karbohidrat yang kita konsumsi, juga ditambah dengan makan buah-buahan,” jelas wanita yang akrab disapa Dokter Badriah ini.

Henry S. Hamzah Ketua DPC PKS Bekasi Selatan mengatakan bahwa kegiatan menyambut Ramadhan adalah kegiatan rutin bagi PKS.

“Menyambut Ramadhan tujuannya untuk mengingatkan para kader dan masyarakat bahwa bulan suci Ramadhan akan segera datang, untuk mengisi bulan mulia itu harus dipersiapkan agar bisa beribadah secara maksimal nantinya sehingga dapat meraih derajat taqwa,” ungkap Hamzah. (sbr)

Be the first to comment on "Heri Koswara: Persiapkan Semua untuk Meraih Kemenangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*