Gowes Se-Kota Bekasi, Pesepeda Teluk Pucung Ikuti Agenda Bidang Kepanduan PKS

gowesPKS Teluk Pucung mengikuti Agenda Gowes Kepanduan Se Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Jum’at (02/04), DPRa PKS Teluk Pucung kembali mengadakan Gowes bersama dengan anggotanya.

Hanya saja kali ini, agenda gowes yang dilaksanakan bersamaan dengan DPC lain secara serentak atas inisiasi event DPD PKS Kota Bekasi.

Antusiasme para pesepeda DPRa PKS Teluk Pucung begitu tinggi, terlihat dari pemesanan baju gowes berlogo orange PKS yang cukup banyak dipesan untuk dikenakan pada saat event dimulai.

Para peserta yang ikut pun bertambah jumlahnya saat event terselenggara pada Jum’at (02/04) lalu.

Tanpa didampingi oleh Ketua DPRa PKS Teluk Pucung yang tengah melakukan vaksinasi Covid-19, seluruh peserta gowes di arahkan titik startnya melalui Kantor DPC PKS Bekasi Utara.

Rute gowes yang telah ditentukan oleh penyelenggara Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi yakni dari DPRa masing-masing menuju kantor DPD PKS Kota Bekasi yang berada Kali Malang.

Memakan waktu 1.5 jam dengan jarak 22 KM rute ini ditempuh dari Kantor DPC PKS Bekasi Utara.

Ketua DPC PKS Bekasi Utara, Abdul Ghofur, pada kesempatan kali ini memberikan ajakan untuk memulai dengan berdo’a memohon perlindungan dari Allah Subhanahu Wata’ala.

“Bismillahi tawakkaltu ‘alAlloh,” ujar Abdul Ghofur memulai sambutannya.

“Harapan saya semua peserta dari DPC PKS Bekasi Utara lakukanlah agenda kali ini dengan senang, riang gembira namun jangan berlebihan,” ujar Ketua DPC PKS Bekasi Utara tersebut.

“Patuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan yang paling penting adalah mengutamakan keselamatan, baik itu untuk pribadi kita atau pun bagi pengguna jalan lainnya,” tutup Abdul Ghofur.

Agenda yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB pagi hari tersebut begitu banyak mengundang perhatian masyarakat, dilengkapi dengan seragam gowes masing-masing DPRa berjalan menuju DPD PKS Kota Bekasi dengan protokol kesehatan serta bersepeda dengan tertib dan aman. (RDK)

Be the first to comment on "Gowes Se-Kota Bekasi, Pesepeda Teluk Pucung Ikuti Agenda Bidang Kepanduan PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*