PKS Bekasi Barat Gelar Pelatihan Canva untuk Masyarakat

canvaDPC PKS Bekasi Barat gelar pelatihan Canva untuk Masyarakat

DPDPKSKOTABEKASI – Sabtu (03/04), PKS Bekasi Barat menggelar pelatihan Canva untuk masyarakat umum dan anggota PKS Bekasi Barat.

Agenda yang diselenggarakan secara online melalui zoom meeting tersebut berhasil menarik minat peserta sebanyak 96 orang.

Diselenggarakan pada Sabtu (03/04), agenda yang disiarkan pula melalui siaran streaming Youtube PKS TV Bekasi Barat ini dihadiri pembicara yang kerap dipanggil dr. Canva.

Syammas P. Sarbini alias dr. Canva mengajarkan detail cara menggunakan applikasi mudah ini untuk bisa digunakan sebagai alat mendesign poster dan berbagai macam produk digital lainnya.

Fendaby Surya selaku Ketua DPC PKS Bekasi Barat menuturkan, disaat era digital menjadi sebuah prioritas kehidupan masyarakat khususnya anak muda (milenial), kita saat ini dituntut harus cepat, mudah, dan tepat dalam mengaplikasikan alat untuk mempermudah aktivitas.

“Maksudnya tepat, ketika kita mempunyai sebuat tujuan yang didasarkan oleh keahlian berbasis digital, kita dapat memberikan secara tepat apa yang dibutuhkan oleh orang banyak,” ujar Fendaby.

“Dengan pelatihan desain (canva) yang berbasis digital melalui gadget tidak hanya kemudahan dan kecepatan saja, tetapi diharapkan anak muda dapat memberikan kontribusi dan inspirasi positif dari berbagai hasil karya yang ditujukan untuk kepentingan orang banyak,” terangnya.

Pelatihan seperti ini kedepannya akan diselenggarakan kembali, guna memberikan solusi kepada masyarakat terhadap perubahan-perubahan yang terjadi pada kehidupan ini khususnya dikala pandemi seperti ini. (RDK)

Be the first to comment on "PKS Bekasi Barat Gelar Pelatihan Canva untuk Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*