PKS Kota Baru Berbagi 105 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Berbagi Paket PandemiPKS Kota Baru berbagi paket untuk warga terdampak pandemi

DPDPKSKOTABEKASI – Pandemi belum usai, masih banyak masyarakat terdampak atas begitu panjangnya kondisi ini.

Melihat keadaan ini, DPRa PKS Kota Baru bersama dengan Majelis Taklim Ibu-Ibu Pengajian Chairunnisa berbagi kepada korban yang terdampak pandemi Covid-19 yang amat membutuhkan bantuan.

Sebanyak 105 paket sembako diberikan kepada masing-masing kepala keluarga dengan cara diberikan door to door ke rumah warga secara langsung.

Dengan target masyarakat yang berada di Kecamatan Bekasi Barat, agenda ini terselenggara dengan menerapkan protokol kesehatan.

Terlihat rasa senang dan raut bahagia dari masyarakat penerima paket sembako.

Yurniza selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, mereka ingin membagi kebahagian bersama masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19.

“Semoga kita bisa terus berbagi walau di tengah masa sulit dan Allah Subhanahu Wata’ala memberikan rasa sayang dan cinta bagi para donatur yang ikut dalam agenda kali ini,” ujar Yurniza.

Agenda yang dilaksanakan di area kelurahan Kota Baru tersebut menyentuh beberapa RW yakni mulai dari RW.03, 04, 10, 11 dan RW.12.

Dihubungi setelah pelaksanaan, Ketua DPRa PKS Kota Baru, Roby Cahyadi menjelaskan, agenda ini rutin dilaksanakan bekerjasama dengan majelis taklim sebagai bentuk khidmat melayani masyarakat.

“Beberapa agenda yang akan dilaksanakan kembali yakni pasar sembako murah, sembako gratis, dan berbagi paket makanan siap saji di Jum’at berkah,” ujar Roby menambahkan.

Roby pun menuturkan bahwa pada Jum’at (09/04) mendatang, PKS Kota Baru akan kembali melaksanakan agenda serupa.

Ketua DPRa PKS Kota Baru berharap, semoga dengan agenda yang dilakukan dapat membuat masyarakat makin merasakan kehadiran PKS yang peduli pada semua. (RDK)

Be the first to comment on "PKS Kota Baru Berbagi 105 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*