Takjil On The Road, PKS Mustika Jaya Bagikan Paket Berbuka

Takjil On The RoadDPC PKS Mustika Jaya berbagi paket berbuka

DPDPKSKOTABEKASI – Selasa (13/04), di Ramadhan pertama DPC PKS Mustika Jaya mengadakan agenda berbagi paket berbuka puasa dalam rangkaian agenda GEMPITA (Gema Ramadhan Penuh Cinta).

Acara tersebut adalah program Takjil On The Road (TOR) yang dilaksanakan oleh Panitia Ramadhan DPRa Cimuning.

Panitia dalam agenda ini berbagi sekaligus menerima Takjil untuk disalurkan kembali sebagai paket Takjil On The Road di wilayah Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya.

Dilaksanakan selama bulan Ramadhan, setiap harinya berpindah di beberapa titik lokasi strategis.

Hal ini sekaligus bertujuan menjaring masyarakat yang berminat untuk membuat KTA PKS di tempat secara langsung.

Ketua Program GEMPITA PKS 1442 Hijriah, DPC PKS Mustika Jaya menyampaikan, bahwa agenda ini di desain agar momen Ramadhan tahun ini memiliki vibes atau pancaran energi positif yang bisa dirasakan baik oleh kader maupun masyarakat umum, bersumber dari program-program yang sudah dikemas oleh panitia Ramadhan dari berbagai lintas wilayah Kecamatan Mustika Jaya.

“Pandemi boleh menghadang, namun Ramadhan harus menjadi momentum bulan ibadah yang dilaksanakan dengan menyenangkan, penuh cinta dan penuh pelayanan bagi sesama,” ujar M. Ilham.

M. Ilham juga menuturkan, terkait dengan perubahan Branding PKS yang baru, maka DPC PKS Mustika Jaya juga ingin menyampaikan pesan semangat Ramadhan bagi semua pihak agar dibulan mulia ini kita semua bisa membawa nilai-nilai perubahan yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi sekitar.

Ketua pelaksana agenda Gempita berharap, kedepan semoga atmosfer positif yang disebar oleh setiap kader-kader PKS selama Ramadhan bisa menimbulkan simpati masyarakat sehingga bisa membersamai PKS dalam berbagai aktivitas maupun program-program pelayanan masyarakat kedepannya. (MIL)

Be the first to comment on "Takjil On The Road, PKS Mustika Jaya Bagikan Paket Berbuka"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*