Silaturrahim dengan Yayasan Al-Muhajirin, Heri Koswara Ajak Sinergi Bangun Kota Bekasi

Al AzharKetua DPD PKS Kota Bekasi silaturrahim ke Ketua Yayasan Al-Muhajirin

DPDPKSKOTABEKASI – Jum’at (16/04), Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, mengisi khutbah Jum’at di Masjid Al-Azhar Jakapermai, Kota Bekasi.

Hari Jum’at di bulan Ramadhan ini menjadi momentum untuk menyampaikan ajakan untuk berbuat kebaikan, meningkatkan amal, agar meraih ketakwaan di akhir Ramadhan kelak.

Pasca melaksanakan kewajiban untuk menjadi khatib dalam agenda shalat Jum’at di Masjid Al-Azhar Jakapermai, Anggota Komisi IV, DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut menyempatkan untuk bersilaturrahim dengan Yayasan Pendidikan Al-Muhajirin yang juga merupakan payung dari pengelola bidang sosial dan pendidikan, keagamaan dan kemanusiaan.

Diterima langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan, H. Mohammad Ali Subekti, Ketua DPD PKS Kota Bekasi berbincang-bincang siang, di kantor Masjid Al-Azhar Jakapermai, Bekasi Barat.

Setelah agenda Heri Koswara menyampaikan, “Setelah khutbah Jum’at tadi (16/04), saya bersama dengan beberapa rekan-rekan disarankan untuk bersilaturrahim dengan Yayasan Al-Muhajirin, yang salah satunya mengelola masjid Al-Azhar dan sekolah-sekolah Islam Al-Azhar.”.

“Dalam silaturrahim tersebut yang pertama, rekan-rekan menyampaikan apa rencana Saya dan PKS kedepan?” ujar Heri Koswara.

“Saya menyampaikan, PKS Khususnya ingin mengajak untuk bersinergi disemua lini dan elemen masyarakat di Kota Bekasi untuk sama-sama membangun Kota Bekasi ini,” tambahnya.

Heri Koswara mengungkapkan, “Secara implisit rekan-rekan dalam agenda silaturrahim menyampaikan, kedepan perlu hadir pemimpin yang bisa mengendalikan marwah umat Islam dan marwah kota ini menjadi kota santri seperti yang sering disampaikan oleh Almarhum KH. Noer Ali.”.

“Nah dari pertemuan tersebut Ketua Yayasan, Bapak H. Mohammad Ali Subekti menyampaikan, bahwasannya beliau sangat terbuka prinsipnya. Beliau pun menjelaskan bahwa dulu yang meletakkan batu pertama kali di Masjid Al-Azhar Jakapermai ini adalah KH. Noer Ali (alm) dan KH. Zainudin MZ (alm),” terang Heri Koswara.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi kembali mengungkapkan, “Perinsipnya saya secara pribadi dengan rekan-rekan ingin menjalin silaturrahim dan yang kedua ingin membangun sinergi dan menyamakan persepsi, bagaimana membangun Kota Bekasi ini kedepan.”.

“Kalau beliau membangun lewat dunia pendidikan, nah kita coba memadukan untuk sinergi antara politik dan pendidikan ini untuk tujuan yang satu, membangun Kota Bekasi tercinta ini,” pungkasnya mengakhiri. (RDK)

Be the first to comment on "Silaturrahim dengan Yayasan Al-Muhajirin, Heri Koswara Ajak Sinergi Bangun Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*