Bagikan 335 Paket Takjil PKS, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih PKS

Berbagi TakjilDPRa Kranji Berbagi Takjil untuk Masyarakat

DPDPKSKOTABEKASI – Sebanyak 335 paket takjil Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dibagikan kepada masyarakat di sekitaran Jl. Pemuda Raya Kranji pada Ahad sore (25/4/2021) kemarin.

Ini kali kedua, kegiatan berbagi takjil PKS dilakukan oleh Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat (DPRa PKS Kranji) dihari ke 14 bulan Ramadhan.

Tampak Hadir Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Bekasi, Dr. Ali Chudori, dan juga Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bekasi Barat, Fendabi Surya yang turut serta membersamai dan mendistribusikan Takjil PKS kepada masyarakat yang berlalu lalang.

Kegiatan ini rutin digelar setiap pekannya di hari Ahad selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Masih mengusung tema “Semangat Ramadhan, Semangat Melayani”, DPRa PKS Kranji terus berkhidmat berbagi kepada sesama walau masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Yang mendasari adanya kegiatan pembagian takjil PKS ini adalah rasa kepedulian kita, rasa persaudaraan, dan rasa empati empati kepada seluruh masyarakat yang berpuasa. Kita tidak bisa memberi banyak, tapi mudah mudahan apa yang PKS berikan, bisa bermanfaat dan barokah baik kepada yang memberi maupun kepada yang menerimanya,” ujar Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPRa PKS Kranji, Tri Handayani.

Penyediaan makanan takjil ini dikoordinir oleh ibu-ibu Kader dan BPKK PKS Kranji melalui ta’awun-ta’awun yang terhimpun dari para Kader dan juga para Sahabat PKS DPRa Kranji.

Sementara itu, Ketua DPRa PKS Kranji, Anshori, mengatakan, “Dengan adanya kegiatan Berbagi Takjil PKS ini, dan juga kegiatan kegiatan sosial lainnya yang dilakukan sebelum sebelumnya dan yang akan datang oleh para Kader dan Sahabat PKS Kelurahan Kranji, dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa PKS senantiasa membersamai masyarakat dan berharap, masyarakat pun turut mendukung kerja kerja dakwah PKS di wilayah masyarakat Kranji.”.

Tampak senang dan bahagia serta sangat antusias para pengguna jalan dan masyarakat sekitar dalam menerima paket Takjil PKS tersebut, mulai dari pejalan kaki hingga mereka yang menggunakan mobil pribadi.

“Terima Kasih PKS,” ujar seorang warga yang berada dalam mobil pribadinya ketika disodorkan paket takjil oleh Kader PKS.

“Terus Berbagi ya PKS,” kata seorang warga sambil berlalu setelah menerima paket takjil.

“Bagus dan teruskan ya PKS,” pinta seorang bapak yang menemani istrinya berbelanja di salah satu toko setelah menerima paket takjil dari Kader PKS.
Kebahagian dan senyum indah tampak terlihat dari para Kader dan Sahabat PKS serta Masyarakat melalui raut wajah wajah mereka dibalik masker yang mereka gunakan.

Untuk seluruh kegiatan persiapan dan pendistribusian Takjil PKS ini telah memberlakukan protokol kesehatan Covid-19. (Akhwat Kranji)

Be the first to comment on "Bagikan 335 Paket Takjil PKS, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*