Halal Bihalal PKS Muda, Daud Prakoso Buka Tiga Kelas Besar Bangkitkan Potensi Pemuda

Halal BihalalPKS Muda Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal

DPDPKSKOTABEKASI – Ramadhan usai beberapa waktu lalu, PKS Muda Kota Bekasi menyelenggarakan agenda Halal Bihalal di bilangan Kalimalang, Kota Bekasi pada Sabtu (22/05/2021) lalu.

Bersama dengan lima belas orang anggota intinya, PKS Muda Kota Bekasi bersilaturrahim menjalin komunikasi lebih dekat di momen Idul Fitri 1442 Hijriyah ini.

Tak hanya silaturrahim dalam agenda tersebut juga dibahas beberapa kelas yang dapat meningkatkan kualitas para anggotanya agar memiliki target serta pencapaian terbaik di tahun ini.

Agenda yang diselenggarakan di Asyikpreneur ini membahas tentang tiga kelas unggulan, yakni kelas politik, minat bakat dan entrepreneur.

Daud selaku Ketua PKS Muda Kota Bekasi menuturkan bahwa, di bulan Syawal ini harus menjadi bulan peningkatan untuk lebih semangat dalam bergerak dan bermanfaat. Selain keimanan dan ketakwaan setelah dicharge pada bulan Ramadhan, peningkatan pengetahuan, target kebermanfaatan pun harus lebih ditingkatkan.

“PKS Muda Kota Bekasi membuka tiga kelas besar yang menjadi landasan akan kemana arah gerak ke depan dan akan seperti apa, tiga kelas tersebut meliputi: kelas politik, minat bakat, dan entrepreneur,” terang Daud menyampaikan.

“Bagi temen-temen pemuda Kota Bekasi yang belum join ke PKS Muda Kota Bekasi, dipersilakan untuk bergabung, karena disini kita akan tumbuh dan berkembang bersama,” ujarnya mengajak para pemuda untuk bergabung.

PKS Muda Kota Bekasi terus menyelenggarakan kelas-kelas untuk dapat melahirkan kebaikan serta potensi dari para pemuda agar menghasilkan berbagai hal positif di masa depan tentunya. (RDK)

1 Comment on "Halal Bihalal PKS Muda, Daud Prakoso Buka Tiga Kelas Besar Bangkitkan Potensi Pemuda"

  1. Tomi Hermianto | June 1, 2021 at 1:18 pm | Reply

    Semangat terus,pantang mundur

Leave a comment

Your email address will not be published.


*