Ngobrol Bareng Pemuda PKS, Syahidil Hayyi Ajak Pemuda Hadir Sebagai Solusi untuk Bangsa

PKS MudaPKS Muda Kota Bekasi dan Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Bekasi selanggarakan kelas politik

DPDPKSKOTABEKASI – NGOBRAS (Ngobrol Bareng Pemuda PKS) terselenggara pada Sabtu malam, 10 Juni 2021.

Agenda yang diselenggarakan oleh PKS Muda Kota Bekasi dan Kepemudaan DPD PKS Kota Bekasi tersebut sebagai bagian dari program cluster politik untuk anak-anak muda di Kota Bekasi.

Agenda yang diselenggarakan secara online melalui zoom meeting tersebut turut menghadirkan Ketua Komisi IV, DPRD Kota Bekasi, Dr. Sardi Effendi, S.Pd., M.M., dan Ketua Bidang Kepemudaan, DPD PKS Kota Bekasi, Latu Har Hary, S.Sn., dan juga founder kuyngaraji.id, Abdurob Syahidil Hayyi dan juga Ketua PKS Muda Kota Bekasi, Daud Prakoso.

Dalam agenda tersebut Abdurrob Syahidil Hayyi yang juga merupakan Ketua Ranting PKS Jatimakmur menuturkan, bahwa dalam situasi pandemi yang kian hari semakin genting, setiap kebijakan yang diambil selalu menimbulkan polemik.

“Inilah saat yang tepat bagi para pemuda khususnya di Kota Bekasi mengambil perannya, dengan karakter mudanya mereka akan selalu berinovasi dan hadir untuk memberikan solusi,” pungkasnya.

Syahid berharap dalam kondisi seperti ini anak-anak muda tampil dan berperan aktif untuk hadir memberikan solusi bagi negeri ini. (RDK)

Be the first to comment on "Ngobrol Bareng Pemuda PKS, Syahidil Hayyi Ajak Pemuda Hadir Sebagai Solusi untuk Bangsa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*