Selenggarakan Webinar Ketahanan Keluarga, BPKK DPD PKS Kota Bekasi Berikan Penguatan Masyarakat Hadapi Pandemi

BPKK WebinarBPKK DPD PKS Kota Bekasi, selenggarakan webinar

DPDPKSKOTABEKASI – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Bekasi akan menyelenggarakan agenda webinar ketahanan keluarga dengan tema “Membangun Kekuatan Mental Keluarga di Tengah Pandemi”.

Agenda yang diselenggarakan pada Minggu (18/07/2021) ini diselenggarakan secara online dan terbuka untuk umum.

Pembicara yang akan mengisi acara ini adalah Ustadz Musyaffa Mu’in, Lc., M.Ag., yang akan mengisi dari tinjauan syari’ah. Dan dari tinjauan psikologis akan diisi oleh pemateri Dr. Muhammad Iqbal, Pd.D.

Disiarkan melalui kanal Youtube PKS TV Kota Bekasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi bagi masyarakat agar tetap memiliki pandangan dan mental positif, serta husnuzan kepada takdir Allah.

Ii Marlina selaku Ketua BPKK DPD PKS Kota Bekasi menyampaikan bahwa, ia melihat pandemi yang kian luar biasa ini membuat banyak masyarakat tertekan, shock dan berada dalam kondisi yang membingungkan.

“Untuk itu kita harus hadir dalam kondisi ini, memberikan masukan tak hanya berbagai bantuan yang berupa barang dan logistik saja,” ujarnya.

“Namun juga masukan berupa penguatan terhadap psikis tiap warga adalah hal penting pula, hal ini akan sangat memberikan hal yang positif agar setiap kita mampu dan siap menghadapi segala kondisi yang dihadapi,” tambahnya.

Ii Marlina pun berharap semoga dengan agenda ini semua hal terbaik bisa diberikan dan masyarakat menjadi semakin kuat dan percaya kepada apa yang Allah takdirkan sehingga dapat menjalani masa pandemi ini hingga selesai dalam keadaan terbaik. (RDK)

1 Comment on "Selenggarakan Webinar Ketahanan Keluarga, BPKK DPD PKS Kota Bekasi Berikan Penguatan Masyarakat Hadapi Pandemi"

  1. Good program to PKS May can be continue to the better ones

Leave a comment

Your email address will not be published.


*