Pelatihan Konsultan Keluarga, Heri Koswara: Kepedulian PKS Dibangun Mulai dari Lingkup Terkecil

ketahanan keluargaBPKK DPD PKS Kota Bekasi selenggarakan pelatihan konsultan keluarga

DPDPKSKOTABEKASI – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Bekasi menyelenggarakan “Pelatihan Konsultan Keluarga RKI (Rumah Keluarga Indonesia) Kota Bekasi” dengan tema “Tangguh Indonesia”.

Agenda yang diselenggarakan pada Sabtu-Ahad (17-18/07/2021) ini dimulai sejak pukul 08.30 sampai 17.00 WIB melalui aplikasi zoom meeting.

Akan di isi oleh Drs. Ahmad Baidhowi, Rina Ayu Dianasari, S.Pd, Aini Zakiyah, Psi, dan Nurul Qomariyah, S.Th.I., selaku pembicara dalam agenda tersebut.

Hadir pula Ketua DPD PKS Kota Bekasi sebagai Keynote Speaker dalam agenda ini, ia menuturkan bahwa PKS betul-betul memperhatikan satu kondisi terkait dengan keluarga, karena keluarga merupakan unit terkecil yang menentukan nasib suatu bangsa.

“Jika keluarga kuat maka negara akan kuat dan baik, tapi sebaliknya jika negara buruk atau hancur itu karena keluarga-keluarga yang ada hancur dan tidak baik pula,” ungkap Heri.

“Oleh karena itu salah satu kecintaan PKS kepada NKRI ini dengan memulai dari yang paling dekat,” tambah Anggota Komisi IV, DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

“Dengan menjaga hubungan terbaik antara suami dan istri, ayah dan ibu serta anak-anaknya, ditengah arus globalisasi yang sangat luar biasa ini. Sehingga salah satu bentuk cinta PKS kepada negeri ini adalah bagaimana menjadikan keluarga, menjadi keluarga yang tangguh dan harmonis, karena disinilah letak ketangguhan dan harmonisasi sebuah negara,” tutup Heri Koswara.

Ii Marlina selaku Ketua BPKK DPD PKS Kota Bekasi pun berharap di masa pandemi seperti ini ketahanan keluarga sangat penting untuk terus dikuatkan, sehingga terbentuk masyarakat yang baik dan bangsa berkualitas.

Oleh sebab itu agenda ini diselenggarakan dengan tujuan untuk bisa mewujudkan keluarga tangguh dimasa dan segala kondisi. (RDK)

1 Comment on "Pelatihan Konsultan Keluarga, Heri Koswara: Kepedulian PKS Dibangun Mulai dari Lingkup Terkecil"

  1. PKS semakin terpercaya

Leave a comment

Your email address will not be published.


*