Bang HK Ajak Warga Kota Bekasi Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno

ProklamasiH. Heri Koswara, M.A., Ketua DPD PKS Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – “Jas merah, jangan sekali-kali kita melupakan sejarah,” ujar Bang HK pada Rabu (28/07/2021).

Untuk itu Ketua DPD PKS Kota Bekasi mengajak warga Kota Bekasi agar sama-sama mengikuti lomba baca teks Proklamasi mirip suara Bung Karno.

“Selain mengenang Bapak Proklamator, dengan lomba ini setiap warga Kota Bekasi bisa menapaktilasi perjuangan meraih kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” imbuh Bang HK.

“Proklamasi begitu sakral untuk Bangsa Indonesia, penjajahan yang lama, perjuangan yang tak pernah berhenti dapat memacu semangat kita untuk berjuang sebagai anak bangsa demi mengisi kemerdekaan,” tambahnya.

“Terlebih saat ini kita tengah menghadapi kondisi pandemi yang belum usai, semoga dengan lomba ini bisa menambah semangat kita semua,” ujarnya.

Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi tersebut berharap tingginya animo warga Kota Bekasi untuk mengikuti agenda ini.

Dengan total hadiah mencapai 20 juta rupiah, peserta diharapkan mengumpulkan video sebelum tanggal 3 Agustus 2021, untuk peserta Kota Bekasi sendiri ikut dalam seleksi di Provinsi Jawa Barat.

Dan pengumuman pemenang tingkat Jawa Barat akan digelar pada tanggal 9 Agustus 2021, dan setelahnya pemenang pertama tingkat Jawa Barat akan diikut sertakan ke tingkat Nasional.

“Lomba membaca teks proklamasi mirip Presiden Soekarno yang diselenggarakan ini bagian dari program PKS dalam rangka untuk menyampaikan pesan, terkait dengan stigmatisasi bahwa PKS tidak cinta NKRI, tidak cinta Indonesia dan sebagainya,” tambah Bang HK.

“Ini sekaligus membuktikan juga dalam rangka untuk menghilangkan stigmatisasi anti kebangsaan yang seringkali disampaikan mereka yang tidak cinta dan tidak senang kepada PKS,” pungkasnya. (RDK)

Klik Disini untuk Link Informasi Detail Perlombaan

Be the first to comment on "Bang HK Ajak Warga Kota Bekasi Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*