Peringati HUT RI Ke-76, Mahfudz Abdurrahman Luncurkan Mobil Layanan Masyarakat

Hut RIMahfudz Abdurrahman, Aleg DPR-RI, luncurkan program, mobil layanan masyarakat untuk warga

DPDPKSKOTABEKASI – Kota Bekasi (20/08), momentum HUT RI Ke-76 semestinya diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat sebagai tanda syukur atas kemerdekaan yang telah diberikan Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam mengisi momentum Dirgahayu Republik Indonesia, Mahfudz Abdurrahman yang merupakan Anggota DPR RI, Fraksi-PKS, Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok meluncurkan mobil layanan masyarakat yang bisa digunakan sebagai antar jemput pasien Covid-19 untuk melakukan isolasi atau chek up.

Peluncuran mobil layanan masyarakat ini dilaksanakan di rumah aspirasi Mahfudz Abdurrahman, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Dalam pernyataannya, Mahfudz Abdurrahman menyampaikan bahwa, “Dengan diluncurkannya mobil layanan masyarakat ini, PKS terus berusaha memberikan kontribusi kepada rakyat dalam pelayanan, khususnya pada masa pandemi yang masih melanda,” ujarnya.

Mahfudz Abdurrahman, launching mobil layanan masyarakat yang terinveksi Covid-19

Peluncuran mobil layanan masyarakat ini, memberikan semangat mengisi kemerdekaan dengan terus melayani. Seperti yang disampaikan Aleg DPR RI Dapil Jabar 6 H. Mahfudz Abdurrahman. ”Covid 19 belum selesai, banyak masyarakat yang terdampak pada aspek ekonomi, kesehatan dan semua aspek kehidupan. Dan PKS hadir memberikan solusi pelayanan.”.

“Semoga mobil ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi pasien COVID-19 guna isoman dan chek up” ungkapnya mengakhiri. (RDK)

Be the first to comment on "Peringati HUT RI Ke-76, Mahfudz Abdurrahman Luncurkan Mobil Layanan Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*