Salurkan Bantuan Kembali, DPRa PKS Jaticempaka Santuni 44 Kepala Keluarga Korban Kebakaran

bantuanDPRa PKS Jaticempaka salurkan bantuan untuk korban kebakaran

DPDPKSKOTABEKASI DPRa PKS Jaticempaka hadir pada Sabtu (28/08), di RT.06/RW.04 Jati Cempaka, Pondokgede, Kota Bekasi untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu malam (24/08) tersebut menghanguskan 50 rumah kontrakan dan gudang penyimpanan barang pemulung. Kondisi ini akhirnya membuat warga tinggal di tenda pengungsian penampungan BNPB.

Banyak korban kebakaran masih belum pindah darisana, didapat informasi para pengungsi masih mencari kontrakan sebagai ganti tempat tinggalnya.

Hadir dalam agenda pemberian santunan para perwakilan kepala keluarga terdampak bencana kebakaran, Ketua RT.06/RW.04, Kelurahan Jaticempaka, Ketua dan Sekretaris DPRa PKS Jaticempaka.

Wiwid Wicaksono selaku Ketua DPRa PKS Jaticempaka menyampaikan, bahwa pemberian bantuan kepada keluarga terdampak bencana diwakili oleh Trimo selaku kepala keluarga terdampak bencana kebakaran. Hadir juga dalam agenda tersebut Taufik Ahmad selaku Ketua RW.06, Kelurahan Jaticempaka.

“Sebanyak 44 KK alhamdulillah kita berikan santunan, dengan total bantuan 8,8 juta untuk pemberian bantuan berupa uang cash dengan masing-masing KK sebesar 200 ribu rupiah,” ujar Wiwid.

Bantuan yang diberikan ini adalah bantuan lain setelah pasca terjadinya kebakaran, Kamis (25/08) DPRa PKS Jaticempaka hadir pula memberikan bantuan darurat bersama dengan Aleg Dapil Pondokgede, H.M. Saifuddaulah.

“Allah menguji kita melalui bencana kebakaran ini, untuk bersabar dalam menghadapi musibah, dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan khususnya kepada saudara kita yang terdampak,” tambahnya.

Ketua RT yang hadir dalam agenda tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para donatur, dan mendoakan pula supaya PKS tetap istiqomah dalam melayani warga.

“Semoga PKS tetap dan selalu melayani rakyat, dengan segenap kemampuan,” pungkas Wiwid mengakhiri. (RDK)

Be the first to comment on "Salurkan Bantuan Kembali, DPRa PKS Jaticempaka Santuni 44 Kepala Keluarga Korban Kebakaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*