Gelar Upgrading, PKS Muda Target Lahirkan Anggota Berkualitas & Memiliki Skill Mumpuni

upgradingPKS Muda Kota Bekasi gelar upgrading untuk anggotanya

DPDPKSKOTABEKASI – Untuk meningkatkan kualitas dari anggota PKS Muda Kota Bekasi tentu harus banyak dilakukan pembekalan.

Agenda yang bertema “Upgrading PKS Muda Kota Bekasi, edisi Special For Member PKS Muda Kota Bekasi” ini diselenggarakan oleh Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Bekasi dan Anggota PKS Muda Kota Bekasi.

Agenda yang diselenggarakan pada Ahad, (05/08) melalui zoom meeting ini adalah sarana yang diberikan eksklusif kepada Anggota PKS Muda Kota Bekasi.

Daud Prakoso menuturkan bahwa agenda ini bertujuan untuk meningkatkan lifeskill seluruh Anggota PKS Muda.

“Selain itu, agenda upgrading ini juga memberikan kesempatan kepada Anggota PKS Muda agar dapat bertemu dan bertatap-muka secara daring, bercengkrama mendekatkan diri satu sama lain dan mengisi waktu luang bersama agar lebih produktif dan bermanfaat,” ungkap Daud menyampaikan.

“Harapan saya ilmu yang didapat dari agenda ini bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, terkhusus untuk kegiatan yang berkaitan dengan growth mindset dan public speaking skill,” pungkasnya.

Ketua PKS Muda itu pun menargetkan agar agenda serupa dapat terlaksana secara berkala dan memberikan impact terbaik kedepannya. (RDK)

Be the first to comment on "Gelar Upgrading, PKS Muda Target Lahirkan Anggota Berkualitas & Memiliki Skill Mumpuni"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*