Tinjau Vaksinasi, Bang HK Harapkan Distribusi Vaksin Kian Lancar dan Mudah di Akses Warga

vaksinasiBang HK tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Aren Jaya

DPDPKSKOTABEKASI – Giat pelaksanaan vaksin diselenggarakan di RW.01, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan pada Sabtu (11/09), Bang HK selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi dan Depok melakukan peninjauan.

Pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi penyelenggaraan vaksinasi yang hadir semakin dekat dengan warga, menurutnya hal ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan lebih baik.

“Vaksinasi harus semakin cepat dan semakin dekat, tentu dengan pelaksanaan vaksinasi ini akan mempercepat herd imunity yang ditargetkan di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi,” kata Heri.

“Dengan hadirnya vaksinasi yang kian dekat dan mudah, semoga menjadikan warga semakin antusias dan tidak takut lagi melakukan vaksinasi,” imbuhnya.

Bang HK berharap, semoga distribusi vaksin di Kota Bekasi dapat merata di tiap RW sehingga hal ini dapat memberikan kekebalan tubuh dan pandemi segera usai.

Pelaksanaan yang diselenggarakan sejak pagi hari ini, berhasil melakukan vaksinasi terhadap 250 KK.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera usai, perekonomian kembali bangkit lebih dari sebelumnya,” tandasnya.

Bang HK juga terlihat menyapa hangat warga yang hadir juga memberikan sticker bagi warga yang telah melakukan vaksinasi untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. (RDK)

Be the first to comment on "Tinjau Vaksinasi, Bang HK Harapkan Distribusi Vaksin Kian Lancar dan Mudah di Akses Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*