Gelar Fogging, PKS Medan Satria Berikan Pencegahan Penyebaran DBD untuk Warga Pejuang

dbdDPC PKS Medan Satria lakukan foging untuk warga Pejuang

DPDPKSKOTABEKASI DPC PKS Medan Satria, memberikan pelayanan terbaik meski pandemi Covid-19, dan PPKM Level 3 masih diselenggarakan.

Saat Pandemi ternyata tak hanya virus Covid-19 saja yang membuat masyarakat khawatir, ternyata Demam Berdarah juga menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi warga.

“DBD yang di sebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti itu menjadi ketakutan tersendiri bagi masyarakat, tak terkecuali bagi warga RT.07/ RW.05 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

Warga yang bekerja sama dengan DPC PKS Medan Satria, melalui Bidang SKO, melakukan koordinasi untuk dilakukannya fogging, sebagai khidmat bagi masyarakat di lingkungan tersebut.

Pelaksanaan Fogging yang dilaksanakan pada hari Ahad, 12 September 2021 itu mendapatkan apresiasi atas terselenggaranya kerjasama ini.

Syaifudin selaku Ketua RT.07 menyampaikan rasa terima kasihnya perihal pelaksanaan fogging yang telah terselenggara.

“Sudah ada yang kena DBD 3 orang di RT.07,” ujarnya.

Faizal selaku ketua pelaksana program fogging mengatakan bahwa program ini adalah program mandiri dari DPC PKS Medan Satria yang langsung bekerja sama dengan RT setempat.

“Alhamdulillah pelaksanaan program fogging ini dapat memberikan pelayanan kepada 50 KK di RT.07, alhamdulillah warga antusias, dan kedepan program ini akan terus kita laksanakan dengan bekerjasama dengan RT-RT lainnya,” pungkas Faizal. (RDK)

Be the first to comment on "Gelar Fogging, PKS Medan Satria Berikan Pencegahan Penyebaran DBD untuk Warga Pejuang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*